Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

FOTO Beatriz Luengo (Lola in Un, Dos, Tres) Ibu untuk kedua kalinya: Berbagi foto bayinya

Penggemar serial ini satu dua tiga Anda akan berada di Surga: Beatrice Luengo yang memerankan Lola dalam serial Iberian adalah seorang ibu untuk kedua kalinya. Aktris itu memposting foto putri kecilnya di Instagram, dan si kecil benar-benar meretas web!

Penggemar serial ini Satu dua, tiga Menyiarkan pada saat itu di M6 kedua aktor, musisi dan penari akan mengingat siapa Pecinta bermain di atas panggung dan di kota. Beatrice LongoDan julukan Lola dan Yotwell Romero, Juga dikenal sebagai Sexy Pavel, bukan hanya pasangan di layar dalam serial musik Spanyol Mereka juga saling berbicara.YaPada tahun 2008Atau, tiga tahun setelah akhir seri. Jika kekasih masih bersama hari ini, mereka baru saja menambah keluarga! Setelah melahirkan bayi laki-laki pada tahun 2015, Beatrice Luengo mengumumkan hal itu kepada komunitasnyaSeorang gadis kecil bergabung dengan keluarga itu.

Aktris berusia 38 tahun itu telah memperingatkan penggemarnya beberapa bulan lalu untuk mengumumkan kehamilannya dan nama depan yang ingin dia berikan kepada bayinya. “Kami dengan senang hati mengumumkan ini Kami mengharapkan seorang anak ! Akan Seorang gadis bernama Zoe. Hari ini saya hamil lima bulan, itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengumumkannya. Saya senang memberi tahu Anda, karena Anda telah menjadi saksi dan kaki tangan hubungan kita sejak awal di layarDia menulis menjelaskan suntikan perut montoknya.

Terima kasih atas cintanya

Tidak heran kalau begitu, Dalam pengumuman yang dikeluarkan pada hari Senin, 12 AprilNamun, komedian menemukan jawabannya Wajah cantik gadis kecilnya ! Beatriz Luengo membagikan di akun Instagram-nya sebuah foto menggemaskan tentang bayinya yang ditutupi selimut persalinan. ZoeAsal Yunani yang berarti “hidup”Dia menjelaskan. Selamat datang di dunia, Métis saya yang cantik. Terima kasih atas cintanya “Dia mengumumkan ini dengan emosi yang jelas. Youwell Romero, Anda adalah ayah saya Dari keajaiban kecil ini, dia juga memposting iklan pribadinya di jejaring sosial. Mantan bintang serial, seperti Miguel Angel MunozMereka dengan cepat memberi selamat kepada mereka!

Instagram / Beatrice Luengo

READ  Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur