Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Macaulay Culkin menjadi seorang ayah: Kevin tidak lagi sendirian di rumah – teman

Anak abadi Amerika menjadi seorang ayah.

Macaulay Culkin (40, “Kevin Home Alone”) dan pacarnya Brenda Song (33) telah menjadi orang tua! Pasangan itu menyambut anak pertama mereka bersama di Los Angeles pada 5 April: putra Dakota, Sung Culkin.

Pada hari Senin, kedua pria itu mengumumkan dalam pernyataan bersama, “Kami sangat bahagia.”

Baby Dakota memiliki berat 6 pon 24 gram saat lahir, dan dinamai berdasarkan saudara perempuan Culkin, Dakota, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2008, pada usia 29 tahun.

Pada Februari 2020, Culkin benar-benar berbicara dengan majalah AS “Esquire” tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dengan Song, yang telah bersamanya selama empat tahun. “Kami banyak berlatih,” katanya saat itu.


Hot Mama: Brenda Song, dijuluki “London Tipton”, menjadikan Macaulay Culkin dijuluki “Kevin – Alone at Home” sebagai ayahFoto: Getty Images

“Kami memastikan waktunya tepat,” gurunya. “Karena tidak ada yang lebih menggairahkan Anda daripada saat istri Anda masuk ke kamar dan berkata, ‘Sayang, saya sedang berovulasi.’

Macaulay dan Brenda juga bangga dengan “ayah” dari banyak hewan peliharaan – termasuk dua kucing, seekor ikan, seekor anjing, dan seekor burung.

Seperti Culkin, Song sempat berkarier di Hollywood pada usia yang sangat muda. Dia terkenal karena peran remajanya sebagai “London Tipton” dalam serial Disney “The Suite Life on Deck” – parodi pewaris hotel Paris Hilton.

Dalam majalah “Esquire”, dia mengagumi hubungannya dengan Culkin, mengatakan, “Kamu tidak bisa berada di dekatnya dan tidak bahagia.”

Kabar baiknya langsung menyebar di media sosial pada Senin. Komunitas Twitter telah berkali-kali mengisyaratkan peran muda mereka di Hollywood. beberapa contoh:

Sebelum asmara dengan Song, Culkin berkencan dengan Mila Kunis selama delapan tahun sebelum hubungan mereka berakhir pada 2011. Culkin juga menikah dengan aktris Rachel Miner pada 1998, tetapi pasangan itu berpisah dua tahun kemudian.

Macaulay bukan satu-satunya ayah di keluarganya. Pada bulan September 2019, Brother Kiran Culkin menyambut seorang bayi laki-laki bersama istrinya, Jazz Charton.

READ  Syuting serial pendek baru "Bonn" dimulai di North Rhine-Westphaliaفال