Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Fred Turst dari Limb Biscuit tidak sepenuhnya dapat dikenali di selfie baru

JIKA / Nikki Nelson

Setelah membersihkan halaman Instagram-nya sebelum tur bandnya, pemimpin band Nu Metal memperkenalkan penampilan barunya yang menakjubkan dengan satu-satunya foto yang sekarang akan ditampilkan di feed-nya.

AceShowbiz
Fred Turst Awalnya mengubah penampilannya Biskuit LimWisata. Rapper / penyanyi telah merilis selfie baru di halaman Instagram-nya yang telah mengecewakan para penggemarnya, mengungkapkan produksinya yang sulit.

Pria berusia 50 tahun, yang tampilan khasnya termasuk topi dan mantel, benar-benar tidak dapat dikenali dalam gambar. Dengan jijik, ia kini bermain dengan rambut swoopy fox dan kumis ala ponytail.

Dia juga mengenakan kemeja berkancing di atas T-shirt putih di foto, di mana dia mengambil foto dirinya di kamar tidur saat dia memalingkan muka dari kamera. Dia memberi judul film itu dengan kata-kata misterius “Pikirkan 70 tentang Anda”.

Kolom komentar dengan cepat dibanjiri berita tentang penampilan barunya dari para penggemar dan pengikut Fred. “Yah, biar kuberitahukan sesuatu padamu. Ini kumis yang bagus dan pantas untuk halkamaniak,” geram seseorang.

“Suka ini,” tulis yang lain. Yang ketiga berkata, “Ini adalah tampilan listrik, Fred.” Ketika mengaku, yang lain memujinya, “Kelihatannya bagus Fred”, yang lain berkata, “Sombong sekali bro”.

Yang lain lagi menunjukkan bahwa Fred serupa David Spade Atau John Bon Jovi Dengan gaya barunya. “Saya pikir itu adalah sekop David kedua,” kata seseorang. Yang lain bertanya, “Apakah ada orang lain yang melihat kemiripan kecil Bon Jovi?”

Fred juga menanggapi beberapa lelucon tentang penampilan barunya. Seseorang berkata, “Orang ini membutuhkan station wagon segera,” yang “disetujui oleh pelantun “Rollins” itu. Tatapan “sangat menyakiti jiwaku” kata yang lain. Untuk ini, Fred berkata, “rasa sakit tidak bisa dihindari bagi sebagian orang.”

READ  Euro 2020: Kamil Crosci menunjukkan pesan yang dipertukarkan dengan Arcadius Milik

Selfie baru Fred saat ini menjadi satu-satunya postingan yang ditampilkan di halaman Instagram-nya. Pemimpin band Nu Metal dan penulis lagu Limp Biskit baru-baru ini menghapus akunnya tentang film-film lain sebelum tampilan baru, yang dibagikan Rabu pagi, 28 Juli.

Tidak jelas mengapa dia menghapus halaman Instagram-nya, tapi itu terjadi saat bandnya kembali untuk tur minggu ini dengan pemberhentian pertama di Lollipop pada Sabtu 31 Juli.

Artikel berikutnya