Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

GoPro Hero 10 Black: Ini adalah kamera aksi GP2 baru


Produsen kamera aksi GoPro akan memperkenalkan GoPro Hero 10 Black. Kamera aksi baru akhirnya hadir dengan prosesor GP2 baru dan dengan demikian memberikan peningkatan yang layak dalam hal kualitas gambar. Kami memiliki foto resmi dan data teknis pertama.

Eksterior GoPro Hero10 Black yang baru telah mengalami sedikit perubahan dibandingkan pendahulunya. Desain yang diperkenalkan dengan Hero9 sebagian besar telah dipertahankan, tetapi GoPro telah memberi model baru beberapa aksen warna dengan desain huruf biru perusahaan di masa depan. Dua layar di bagian depan dan belakang juga dipertahankan.

GoPro Hero 10 Black: itu berubah secara lahiriah …
Kamera GoPro Hero10 Hitam…tidak banyak berubah dengan action cam

Di atas segalanya, cara kerja bagian dalam berubah dengan GoPro Hero 10 Black Actioncam. Fokusnya adalah pada prosesor GP2 baru, yang telah mengejar rumor selama beberapa waktu dan dengan peningkatan kinerja yang solid juga memastikan bahwa frame rate yang didukung di Hero10 meningkat secara signifikan.

Ini dikombinasikan dengan sensor gambar baru yang menawarkan sedikit peningkatan resolusi dibandingkan model sebelumnya. Alih-alih resolusi gambar maksimum 20 megapiksel, 23 megapiksel akan dimungkinkan di masa mendatang. Kami belum tahu seberapa tinggi resolusi sensor itu sendiri, karena GoPro mencapai stabilisasi gambar berbasis perangkat lunak menggunakan sensor resolusi fisik yang lebih tinggi.

Kamera GoPro Hero10 HitamGoPro Hero 10 Kemasan Hitam…
Kamera GoPro Hero10 Hitam… mengungkapkan detail teknis pertama

Berkat HyperSmooth 4.0, GoPro Hero 10 Black sekali lagi dapat menawarkan “stabilisasi seperti gimbal”, setidaknya menurut materi pemasaran pabrikan. Dengan fungsi unggah otomatis, GoPro ingin menciptakan cara lain untuk mengunggah video baru dengan cepat dan mudah ke Internet selain siaran langsung 1080p yang sebelumnya populer.

READ  PS5 mulai besok dengan banyak berita

GP2 memungkinkan video 5.3K pada 60fps

Seperti disebutkan, kinerja kamera meningkat dengan prosesor GP2 baru. Misalnya, GoPro Hero 10 Black yang baru menyebutkan bahwa video 5.3K dimungkinkan pada 60 frame per detik. Video 4K dapat direkam hingga 120 frame per detik. Pada resolusi 2,7K, dapat menghasilkan 240 frame per detik untuk membuat video gerakan lambat definisi tinggi.

Selain itu, GoPro Hero 10 Black menawarkan housing hingga kedalaman 10 meter, layar sentuh yang familier, dan kontrol suara. TimeWarp 3.0 juga tersedia. Foto RAW, SuperPhoto, dan HDR masih didukung, seperti halnya mode webcam. Kami belum memiliki info tentang harga dan ketersediaan Hero 10 Black.

Kamera, GoPro, Actioncam, Action-Cam, GoPro Hero 10 Black, GoPro Hero10 Black, Kamera Aksi
Kamera, GoPro, Actioncam, Action-Cam, GoPro Hero 10 Black, GoPro Hero10 Black, Kamera Aksi
GoPro