Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hari Anak – Bagaimana cara memilih hadiah yang tepat?

Kami merayakan Hari Anak pada tanggal 1 Juni, yang jelas merupakan hari libur favorit anak-anak. Bagaimana cara memilih kado yang tepat untuk anak dan bagaimana cara membiayainya tanpa mengganggu anggaran rumah?

Hari Anak – terbit

Hari Anak ditetapkan pada tahun 1954 oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tujuannya untuk menyebarkan prinsip-prinsip hak anak yang tertuang dalam Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa (1945). Hari Anak dirayakan pada hari yang berbeda dalam tahun 1955 di berbagai negara anggota PBB.

Hari Anak dan Hadiah

Di Polandia, pada tanggal 1 Juni, kami merayakan Hari Anak. Banyak orang tua menghadapi dilema tentang bagaimana memilih hadiah yang tepat dan bagaimana mendanainya. Terutama dalam situasi saat ini, ketika – menurut laporan terbaru dari seri “Portofolio Polandia sendiri” – satu dari empat dari kita berpikir bahwa situasi keuangannya telah memburuk selama epidemi (25,2 persen).

Hadiah berdasarkan usia

Jika kita tidak ingin jalan yang mudah dan membeli logo sutra lagi, hadiah untuk 1 Juni bisa sedikit mengganggu, terutama karena kita ingin menjadi sesuatu yang tidak hanya membuat bayi bahagia, tetapi juga mengajari mereka sesuatu.

Seorang anak pasti membutuhkan mainan emosional, mis. Dalam bentuk buku sutra dengan elemen hitam dan merah, yaitu warna yang paling jelas dilihat anak selama periode kehidupan ini, sehingga ia dapat mengembangkan persepsi visual. Alas pendidikan yang mengenalkan balita dengan lingkungan juga populer untuk mendorong perkembangan keterampilan motorik yang umum pada tahap kehidupan ini, seperti merangkak, mengangkat kepala atau menoleh.

Sediakan mainan yang mendukung perkembangan mental, fisik dan sosial anak prasekolah. Satu set dengan banyak elemen warna-warni untuk membuat perhiasan bisa menyenangkan, sekaligus meningkatkan kemampuan jari. Membeli skuter yang tidak kehilangan popularitas juga dapat memengaruhi perkembangan fisik anak. Jika kami mengkhawatirkan keselamatan anak kami, kami dapat memulai edisi dengan kursi. Dalam hal ini, stabilitas dan kenyamanan saat berkendara akan disediakan oleh dua roda depan yang terbuat dari bahan tahan goncangan yang tahan lama. Berkat kemungkinan penyesuaian, “kendaraan” yang diperoleh dengan cara ini akan lebih lama bersama anak.

READ  Ramadhan di sepakbola. Para prajurit makan pada waktu paruh waktu setelah matahari terbenam

Sebaliknya, jika Anda ingin membentuk keterampilan sosial, ada baiknya untuk melengkapi balita Anda dengan peralatan medis atau kedokteran hewan. Jenis mainan ini merangsang keinginan anak untuk membantu dan mengajari mereka soft skill seperti empati dan kasih sayang.

Membeli robot pendidikan yang dikendalikan oleh aplikasi seluler juga merupakan ide menarik dan modern yang akan membantu memperkenalkan anak-anak ke dunia teknologi baru. Robot akan mengembangkan kreativitas, keterampilan berpikir logis, dan memperkenalkan mereka pada dasar-dasar pemrograman. Keuntungan besar dari mainan ini adalah fungsionalitas perangkat ini cocok untuk berbagai tahap pengembangan Anak-anak, Keterampilan dan kemampuan kognitif mereka. Berkat ini, robot pendidikan dapat bermain dan belajar bersama anak-anak yang bersekolah.

Tantangan terbesar adalah hadiah untuk anak muda

Sekaligus, sekelompok remaja yang akrab dengan teknologi baru. Itulah sebabnya kebanyakan dari mereka akan sangat senang dengan hadiah yang berkaitan dengan elektronik yang dipahami secara luas. Jangan khawatir, meskipun kita tidak mengetahui peralatan seperti anak kita, kita dapat memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasinya. Dapat menyediakan bagi mereka yang tertarik dengan musik, misalnya cincin musik, digabungkan dengan aplikasi, untuk membantu kaum muda membuat lagu atau speaker nirkabel mereka sendiri. Pada saat yang sama, ketika memilihnya, perlu diingat bahwa seseorang harus dipandu terutama oleh suara dan daya tahan, dan bukan oleh efek khusus yang membuat perangkat lebih menarik.

Power bank juga bisa menjadi gadget yang diinginkan karena remaja semakin jarang menghabiskan waktu di rumah dan tidak selalu ingat untuk mengisi daya telepon. Perangkat yang bagus dari jenis ini dapat memberikan daya bahkan untuk beberapa pengisian daya ponsel cerdas. Untuk alasan ini, ketika membeli powerbank, perlu mempertimbangkan kemampuannya, semakin besar, semakin baik – para ahli umumnya merekomendasikan penyedia 10.000 hingga 20.000 mAh. Konektor yang tersedia juga memainkan peran penting. Seringkali kita menjumpai port USB standar, micro-USB atau USB tipe C. Yang terbaik adalah memilih model dengan banyak konektor karena memungkinkan Anda untuk mengisi daya beberapa port sekaligus.

READ  Harga pangan global naik ke rekor tertinggi sejak 2014 / Januari

Jam tangan pintar juga bisa menjadi hadiah yang bagus untuk remaja. Jam tangan seperti ini memiliki banyak fungsi menarik seperti nirkabel, koneksi permanen dengan smartphone. Cara ini milik kita Anak-anak Mereka dapat membaca semua notifikasi dan menanggapi atau menolak panggilan masuk. Namun, ini bukanlah akhir dari kelayakan peralatan tersebut. Setelah menghubungkan ke smartphone, Anda dapat mengontrol musik yang diputar dari jam tangan pintar.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web perusahaan saya