SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Homie Kitchen Bersama Anak Muda Batam Bagikan 235 Nasi Kotak

  • Reporter:
  • Minggu, 31 Mei 2020 | 22:31
  • Dibaca : 146 kali
Homie Kitchen Bersama Anak Muda Batam Bagikan 235 Nasi Kotak

BATAM – Homie Kitchen bersama anak muda Batam, dalam rangka peduli masyarakat yang terdampak Covid-19 membagikan 235 pax nasi kotak pada masyarakat. Selain membagikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan di sekitar lampu merah Gelael, Jalan Laksamana Bintan dan terutama di sekitar kawasan Nagoya.

Selain itu juga dibagikan di tiga lokasi yakni di Panti Jompo Graha Werdha Puri Kebajikan, Yayasan Budi Sosial dan Panti Asuhan At-Taqwa Batam, Minggu (31/5/20).

Pimpinanan Homie Kitchen yang juga Koordinator Kegiatan Donasi Hengky Wijaya mengatakan, yang dibagikan berupa nasi kotak yang dikumpulkan dari donasi anak muda Batam.

“Ini donasi dari teman-teman dan para anak muda Batam yang ingin berpartisipasi dalam rangka Peduli Covid-19,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa donasi yang diberikan para anak muda Batam hanya semampunya saja. Dimulai dari Rp 10 ribu anak muda Batam sudah dapat berpartisipasi.

“Pengumpulan donasi berlangsung kurang lebih selama 10 hari, dengan total donasi yang terkumpul sebanyak 235 pax tersebut belum termasuk dari donasi yang diberikan dari pihak Homie Kitchen sendiri,” ujarnya.

Pada kesempatan ini dia mengatakan Homie Kitchen juga mengajak teman-teman dan anak muda Batam untuk peduli sesama. Dimana kegiatan ini bertujuan hanya ingin membantu sesam dan sekaligus mengajak semuanya agar yang lain juga bisa turut membantu.

“Untuk kedepannya kita berharap semakin banyak lagi anak muda Batam yang tergerak ingin membantu sesama,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com