Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Huawei Nova 10 dan Nova 10 Pro ungkap desain dan spesifikasinya

Huawei Nova 10 dan Huawei Nova 10 Pro akan muncul dalam hitungan hari. Itu indah dan menawarkan spesifikasi yang baik. Apakah ini ponsel Huawei terbaik selama bertahun-tahun?

Smartphone baru dari perusahaan Cina akan segera tersedia untuk dijual. Huawei Nova 10i Huawei Nova 10 Pro Seperti biasa, mereka tergoda oleh tekad mereka. Selain itu, mereka juga menawarkan spesifikasi yang sangat wajar. Itu akan sangat berharga untuk dibeli.

Huawei Nova 10 dan Nova 10 Pro ungkap desain dan spesifikasinya

Saya sudah menulis tentang fakta bahwa saya sangat menyukai Huawei Nova 10 Pro. Dan ini terlepas dari kenyataan bahwa saya bukan penggemar lapisan glossy di panel belakang. Kebaruan Huawei terlihat seperti campuran Honor 50, Huawei P50 Pro, … Xiaomi Mi Mix 2. Ini mungkin hanya asosiasi saya, tetapi versi hitamnya banyak mengingatkan saya.

Tapi saya tidak tahu spesifikasinya. Hari ini ini mencapai net dan itu lebih dari bagus. Di rumah dengan berat 191 gram, kami memiliki ruang untuk baterai 4.500 mAh. Tidak banyak, tetapi pengisian 100W berhasil.

Huawei Nova 10 Pro / Foto. @melakukan

Saya juga menyukai pilihan prosesor. Huawei Nova 10 Pro berjalan pada Snapdragon 778G yang telah terbukti. Ini tentu saja merupakan varian tanpa 5G. Kami juga memiliki 8 GB RAM. Diagonal layar adalah 6,67 inci. Ini OLED dengan resolusi FullHD. Ada juga pelembab udara pada 120Hz. Kami belum pernah melihat Huawei yang hebat selama bertahun-tahun.

Huawei Nova 10 juga akan mulai dijual dengan versi Pro. Tidak banyak perbedaan. Di sini kami juga memiliki Snapdragon 778, RAM 8 GB, dan layar AMOLED 120 Hz. Baterai lebih kecil, yakni 4000 mAh. Pengisian daya telah diperlambat menjadi 66W, namun masih jauh lebih cepat daripada ponsel Samsung yang bersaing.

READ  Komentar oleh désarmer Monty dans Five Nights at Freddy's Security Breach

Penghematan utama bisa dilihat di kamera. Hal utama hampir sama. Matriks utama 50 MP, kamera sudut lebar 8 MP, kedalaman 2 MP. Namun, Nova 10 Pro memiliki sensor selfie 60MP dan susunan 8MP untuk selfie. Versi dasar tidak memiliki lensa depan tambahan.

Anda mungkin melewatkannya, tetapi Huawei telah memperkenalkan beberapa perangkat baru ke Polandia. Mereka termasuk smartphone, laptop dan laptop yang menarik. Semuanya tersedia dalam promo menarik untuk memulai.

Huawei dengan tas penuh upgrade! Peralatan baru dalam pertunjukan pra-penjualan yang sukses

Sumber 1Dan 2 | Lintas