Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

India pindah ke “daftar kuning” Inggris hari ini. Inilah artinya bagi para pelancong | berita terbaru india

Inggris telah mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan India, yang sejauh ini berada dalam “daftar merah” waspada tinggi untuk memasuki Inggris, ke “daftar kuning” risiko menengah mulai hari ini (yaitu 8 Agustus, Minggu). Sesuai saran perjalanan luar negeri pemerintah Inggris, perubahan mulai berlaku dari jam 4 pagi pada hari Minggu 8 Agustus. Ini berarti bahwa orang yang bepergian dari India ke Inggris akan memiliki waktu yang relatif lebih mudah daripada sebelumnya, dengan penumpang yang tidak divaksinasi sepenuhnya lagi. Wajib mematuhi aturan karantina hotel selama 10 hari.

Baca juga | Inggris, Spanyol, dan UEA: Negara-negara yang telah melonggarkan pembatasan perjalanan bagi orang India

Ini filenya perubahan baru Sarana untuk penumpang yang bepergian ke Inggris dari India:

Sistem lampu lalu lintas Inggris

Inggris sedang mengintegrasikan sistem “lampu lalu lintas” untuk perjalanan internasional, di mana ada aturan dan protokol terpisah terkait penyakit virus corona (Covid-19) untuk setiap daftar berwarna, mengklasifikasikan wilayah sesuai dengan risiko yang ditimbulkannya:

daftar merah

Ketika negara tertentu ada dalam “daftar merah” Inggris (seperti India sejauh ini), pelancong dari negara itu tidak dapat bepergian dengan bebas ke Inggris. Hanya warga negara Inggris dan Irlandia, atau mereka yang memiliki hak tinggal di Inggris, yang diizinkan memasuki negara tersebut dari tempat-tempat yang tercantum dalam Daftar Merah. Selain itu, warga negara Inggris juga disarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke negara-negara daftar merah.

Dalam konteks aturan karantina, penumpang yang bepergian ke Inggris dari salah satu negara yang terdaftar di daftar merah diharuskan menjalani karantina hotel selama 10 hari dan mengambil total tiga tes Covid-19, termasuk tes sebelum berangkat dari tempat asal. negara.

READ  Patung Ratu Victoria dan Ratu Elizabeth II dihancurkan dan dirusak di Kanada oleh pengunjuk rasa menentang masa lalu kolonial | berita Dunia

Sebagian besar tetangga India, kecuali Bhutan, masuk dalam “daftar merah” Inggris untuk bepergian. Ini termasuk Pakistan, Nepal, Bangladesh, Myanmar, Sri Lanka dan Maladewa.

Daftar Kuning

Negara-negara di “daftar kuning” Inggris (yang sekarang telah dipindahkan oleh India) dikategorikan sebagai daerah berisiko sedang dan pelancong dapat menemukannya dengan relatif lebih mudah, dalam hal saran perjalanan. Meski memasuki Inggris dari negara-negara daftar kuning masih mewajibkan penumpang untuk menjalani tiga tes Covid-19 secara total, aturan karantina hotel tidak wajib.

Wisatawan dari India, yang sekarang ada dalam daftar Amber, dapat melakukan karantina mandiri di rumah atau di tempat yang mereka pilih selama 10 hari setelah tiba di Inggris. Mereka akan mempertahankan opsi untuk “menguji rilis” setelah lima hari karantina.

Untuk pelancong dari negara-negara dalam daftar kuning, tes virus corona pertama harus dilakukan setidaknya tiga hari sebelum keberangkatan. Yang kedua harus diambil pada hari kedatangan atau sebelum hari kedua menginap. Yang ketiga harus diambil pada atau setelah hari kedelapan tinggal di Inggris, sesuai dengan Nasihat Perjalanan Asing resmi. Jika penumpang tersebut adalah warga negara Inggris, mereka juga tidak akan diwajibkan untuk mengikuti tes Covid-19 pada hari kedelapan.

India dan Bhutan saat ini masuk dalam “Daftar Kuning” dari perjalanan Inggris Raya.

daftar hijau

Ada kategori lain dalam sistem lampu lalu lintas Inggris untuk perjalanan internasional – “Daftar Hijau”. Sesuai namanya, ini termasuk negara-negara di kawasan yang dianggap pemerintah Inggris relatif lebih aman untuk bepergian di tengah situasi Covid-19.

Penumpang yang bepergian dari negara-negara daftar hijau ke Inggris diharuskan mengikuti dua tes virus corona. Yang pertama harus diambil sebelum memasuki Inggris, sedangkan yang kedua harus diambil sebelum hari kedua kedatangan. Penumpang hanya akan diwajibkan menjalani karantina jika dinyatakan positif Covid-19.

READ  Basis pajak Joe Biden akan merobek miliaran kekayaan besar saat kematian

klik disini Baca instruksi dan saran lengkap untuk bepergian ke luar negeri di situs web resmi pemerintah Inggris untuk pelancong dari India.