Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Joe Biden adalah ‘penatua’, pemberani tapi ‘tidak bertanggung jawab’ adik perempuan Kim Jong-un merasa ngeri |  berita Dunia

Joe Biden adalah ‘penatua’, pemberani tapi ‘tidak bertanggung jawab’ adik perempuan Kim Jong-un merasa ngeri | berita Dunia

Kim Yo Jong, saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, mengeluarkan peringatan kepada Amerika Serikat dan Korea Selatan ketika kedua negara menandatangani perjanjian senjata nuklir baru sambil menyebut Presiden AS Joe Biden “sudah tua” dan “salah perhitungan dan tidak bertanggung jawab berani”. komentar.

Kim Yo Jong, saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, memberikan pidato (AP)

Kim Yo Jong dikutip mengatakan, “Ketika kita mempertimbangkan bahwa ungkapan ini secara pribadi digunakan oleh Presiden Amerika Serikat, musuh kita yang paling setia, itu mengancam retorika yang harus dia siapkan untuk badai demi badai.” Kantor Berita Negara KCNA.

“Semakin banyak musuh yang mati saat melakukan latihan perang nuklir, dan semakin banyak aset nuklir yang mereka sebarkan di dekat semenanjung Korea, semakin proporsional pelaksanaan hak kami untuk membela diri dengan mereka,” katanya. ditambahkan.

Dia menambahkan, “Impian pipa Amerika Serikat dan Korea (Selatan) mulai sekarang akan menghadapi entitas dengan kekuatan yang lebih besar.”

Ini terjadi ketika Joe Biden mengatakan bahwa rezim Kim Jong-un akan lenyap jika dia melancarkan serangan nuklir ke Amerika Serikat atau sekutunya.

Dan Biden mengatakan awal pekan ini: “Serangan nuklir oleh Korea Utara terhadap Amerika Serikat, sekutu atau mitranya tidak dapat diterima dan akan mengarah pada berakhirnya rezim mana pun yang mengambil tindakan seperti itu.”

READ  'Semua orang menghormatinya': PM Inggris Johnson memaafkan hubungan 'historis' India dengan Rusia | Berita India