Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Joe Biden melewatkan penobatan Raja Charles pada bulan Mei.  Inilah alasannya  berita Dunia

Joe Biden melewatkan penobatan Raja Charles pada bulan Mei. Inilah alasannya berita Dunia

Gedung Putih mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Presiden AS Joe Biden mengatakan kepada Raja Charles Inggris melalui panggilan telepon bahwa dia tidak akan menghadiri upacara penobatan raja. Pernyataan itu menambahkan bahwa Ibu Negara Jill Biden malah akan menghadiri penobatan raja pada bulan Mei. Meski Joe Biden menghadiri pemakaman ibu Charles, Ratu Elizabeth, pada bulan September.

Penobatan Raja Charles: Presiden AS Joe Biden (AP)

Baca selengkapnya: Kate Middleton ingin Pangeran William “lebih membela dirinya” karena…

Selamat kepada Raja Charles Joe Biden mengatakan dia ingin bertemu dengannya di Inggris di kemudian hari, Gedung Putih melaporkan. Raja Charles dan istrinya, Ratu Camilla, akan dimahkotai secara resmi pada 6 Mei dalam upacara keagamaan di Westminster Abbey London, yang merupakan tempat penobatan raja dan ratu Inggris.

Puluhan pemimpin dunia diperkirakan akan menghadiri upacara tersebut. Secara tradisional, presiden Amerika Serikat tidak menghadiri penobatan raja Inggris.

Penobatan Raja Charles: Presiden AS Joe Biden (AP)

Baca selengkapnya: Pangeran Harry putus asa untuk “membuktikan dia lebih populer dan lebih kuat dari Raja Charles”?

Menjelang upacara penobatan, Istana Buckingham mengungkapkan undangan resmi penobatan, yang diperkirakan akan dikirim ke sekitar 2.000 tamu. Istana juga merilis potret baru Raja Charles dan istrinya, Camilla.

READ  Tonton: Presiden Drupadi Mormo memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II di Westminster Hall