Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Johnny Depp menjadi sorotan di Festival Film San Sebastian

Penyelenggara mengumumkan Senin, 9 Agustus 2021, bahwa bintang Hollywood Johnny Depp akan menerima Penghargaan Prestasi Seumur Hidup di Festival Film San Sebastian di Spanyol.

Aktor Amerika berusia 58 tahun, yang terkenal karena perannya sebagai Jack Sparrow Perompak dari karibia, Dan ditandai dengan epik hukum baru-baru ini yang mengadu dia dengan sebuah surat kabar tabloid atas kekerasan dalam rumah tangga, dia akan dihargai dengan kehormatan festival, Hadiah Donostia, di Sebuah pengakuan karirnya. Selama upacara, yang berlangsung pada 22 September 2021, menurut sebuah pernyataan.

Hadiah Donostia (nama Basque untuk San Sebastian, sebuah kota pantai di Spanyol utara yang menjadi tuan rumah festival) pertama kali diberikan pada tahun 1986. Penghargaan ini sebelumnya telah membedakan Meryl Streep, Richard Gere, Ian McKellen atau Robert De Niro lagi.

Pada November 2020, Johnny Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik di London melawan tabloid matahari, yang menggambarkannya sebagai suami yang kasar terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Persidangan, yang merinci elemen kehidupan pribadi pasangan itu dan kesulitan Johnny Depp dengan alkohol dan obat-obatan, merusak reputasi aktor tersebut.

Hakim memutuskan mendukung tabloid, mengingat kualifikasi dari matahari Dulu “Cukup benar” mobil-mobil “Sebagian besar dugaan pelanggaran telah dibuktikan.”. Setelah kalimat yang dia jelaskan “Surrealisme”Aktor Amerika harus melepaskan perannya dalam film berikutnya dalam seri Monster yang fantastisDiadaptasi dari karya penulisHarry Potter, JK Rowling.

Hakim juga meminta Johnny Depp untuk membayar 628.000 pound (705.000 euro) biaya hukum kepada News Group Newspapers, penerbit News Group Newspapers. matahari. Festival Film Internasional San Sebastian, awalnya dibuat untuk mempelajari film dalam bahasa Spanyol, telah menjadi pokok dalam dunia perfilman. Edisi ke-69 akan berlangsung dari 17-25 September 2021.

READ  Anna Netrebko berusia 50 tahun - karier yang penuh dengan kegagalan | NDR.de - Budaya - Musik