Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Jordan berisik lagi.  Jutaan penggemar NBA akan menikmati pengumuman ini

Jordan berisik lagi. Jutaan penggemar NBA akan menikmati pengumuman ini

Komersial 2KIni berkaitan dengan rilis simulator NBA yang mungkin paling realistis, dan sampul edisi tahun ini meliputi: Empat belas kali peserta dalam Pertandingan Bintang NBAJuara NBA enam kali, Pemain Paling Berharga lima kali di NBA, anggota Hall of Fame NBA dan … Anda dapat membuat daftar pencapaian untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada yang besar diperlukan, karena semua orang menebak itu saja. Michael Jordan – Pemain bola basket terbaik sepanjang masa, seringkali karena permainannya, menulis dalam dialek, menjatuhkan rahangnya, terkadang membuat Anda berpikir bahwa pemain ini berasal dari planet lain.

Menempatkan kembali Jordan dalam permainan bukanlah suatu kebetulan. Angka “23” dalam judul seri olahraga terbaru adalah kesempatan yang tepat untuk merayakan pemain NBA paling sukses dalam sejarah.

Michael Jordan tidak ada Pele Itu Maradona Untuk penggemar sepak bola – ini mirip dengan bola basket. Berkat dedikasi dan karismanya yang luar biasa, ia menjadi lebih dari sekadar atlet terkenal – ia menjadi ikon budaya pop, sambil mempopulerkan liga NBA Amerika di seluruh dunia, dan dengan demikian disiplin itu sendiri.

Jadi, tidak mengherankan selama edisi mendatang NBA 2K23Ini adalah bintang banteng Chicago Dia muncul di sampul dua edisi: NBA 2K23 Michael Jordan Edisi dan didefinisikan NBA 2KEdisi Kejuaraan 23.

Kehadirannya di lapangan virtual akan menyenangkan para pemain generasi tua yang mengingat kejuaraan tahun 90-an, dan yang lebih muda, memberi mereka kesempatan untuk menghidupkan kembali beberapa momen terbaik dalam karirnya. Prestasi individu dalam karir Jordan akan dibagi dari waktu ke waktu: bermain di perguruan tinggi, tampil di NBA dan berpartisipasi dalam tim bola basket nasional AS dan disajikan dalam bentuk adegan unik dengan komentar khusus dari rekan satu timnya, pesaing, dan selebriti lainnya. Dunia Permainan dan banyak lagi.

Pada kesempatan pengumuman, pembuat merilis trailer. Materi video menyatukan potongan-potongan permainan dan beberapa momen turnamen ikonik di mana Jordan menampilkan keterampilannya yang luar biasa.

Di akhir video, Anda dapat melihat anotasi tentang “tantangan dalam game eksklusif” dan hadiah dalam mode MyTeam bagi mereka yang memilih versi khusus platform. PlayStation 5. Tantangan Jordan terdiri dari sepuluh misi asli yang pertama kali debut di NBA 2K11, dibangun kembali dari awal.

Ini bukan pertama kalinya Michael Jordan muncul di serial ini NBA 2K – Dia benar-benar memiliki kesempatan untuk tampil tiga kali, terakhir kali pada tahun 2015, di versi NBA 2K16 Edisi khusus. Pre-order untuk ini NBA 2K23 Michael Jordan Edition dijadwalkan akan diluncurkan pada 7 Juli. Penayangan perdana NBA 2K23 tahun ini dijadwalkan pada 9 September. Permainan ini tersedia dalam pengaturan berikut: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S.

READ  Korsika dari Las Vegas: Canelo Alvarez, Raja Tinju