Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rob Hanrahan: Mantan pembawa acara CBS Rob Hanrahan meninggal pada usia 60, dua tahun setelah serangan jantung memaksanya untuk pensiun

Rob Hanrahan: Mantan pembawa acara CBS Rob Hanrahan meninggal pada usia 60, dua tahun setelah serangan jantung memaksanya untuk pensiun

Pembawa berita CBS 21 yang sudah lama, Rob Hanrahan, menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 60 tahun. Rob dianggap sebagai ahli dalam industri jurnalisme di wilayah Harrisburg dengan pengalamannya selama 38 tahun di industri penyiaran.

Mantan pembawa acara CBS 21 ini pensiun pada tahun 2021 karena sakit. Setelah serangan jantung besar-besaran pada tahun 2020, ia pensiun untuk menjaga kesehatannya dan mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarganya.

Hanrahan menjadi wajah televisi yang akrab dengan menjadi pembawa acara malam dan pembawa acara program berita politik populer ‘Wajah Negara’.

Sebuah pernyataan dari stasiun milik CBS, tempat Hanrahan bekerja selama 38 tahun karirnya, dirilis. Stasiun tersebut mengakui kontribusi Rapp selama masa jabatannya dengan CBS 21, di mana ia menjalin hubungan yang baik dengan semua orang yang bekerja dengannya.

Istri Rob Hanrahan, Stacey Hanrahan, juga bekerja sebagai ahli meteorologi di CBS 21. Dia juga asisten direktur berita di stasiun sampai keberangkatannya tahun lalu.

Sebelumnya, pada 18 Juni 2020, Rob Hanrahan mengungkapkan dalam wawancara dengan Ben Live bahwa jantungnya berhenti dua kali setelah menderita serangan jantung. Dia menggambarkan pengalaman mendekati kematiannya sebagai pengalaman yang mendalam dan mencerahkan.

Selama 38 tahun karir jurnalistiknya, Hanrahan dikaitkan dengan beberapa stasiun berita di Miami dan NYC, melayani sebagai reporter berita lokal. Dia bergabung dengan CBS pada tahun 2010.

Selama wawancaranya dengan Ben Live, Hanrahan mengungkapkan tentang stresnya memenuhi tenggat waktu harian dan kesehatannya, yang membuatnya mengejar pekerjaan tetapnya dan pensiun. Dia juga berbagi dalam wawancara bagaimana dia mengalami serangan jantung pertamanya saat di telepon dengan istrinya, dan lima dokter sudah berdiri di sekitarnya. Namun, dia mengatakan pers lokal memberikan momen paling membanggakan dalam karirnya.

READ  Di hari ulang tahun Rahul Preet, sang aktor resmi menjalin hubungan dengan Jackie Bagnani

Penyebab kematian Hanrahan tidak diketahui.

Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pandangan yang diungkapkan di sini adalah dari masing-masing penulis/lembaga dan tidak selalu mewakili pandangan Economic Times (ET). ET TIDAK MENJAMIN, MENJANJIKAN, ATAU MENYETUJUI ISINYA ATAU DENGAN CARA APA PUN BERTANGGUNG JAWAB ATAS MEREKA. Ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET DENGAN INI MENYANGKAL SETIAP DAN SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TENTANG LAPORAN DAN KONTEN APA PUN DINYA.