Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kamala Harris bertepuk tangan saat seorang pria di Puerto Rico bernyanyi dalam bahasa Spanyol, hanya untuk menyadari bahwa dia memprotesnya

Kamala Harris bertepuk tangan saat seorang pria di Puerto Rico bernyanyi dalam bahasa Spanyol, hanya untuk menyadari bahwa dia memprotesnya

Wakil Presiden Kamala Harris terlihat tersenyum dan bertepuk tangan ketika seorang pria mulai bernyanyi dalam bahasa Spanyol di luar pusat komunitas di Puerto Rico minggu lalu, hanya untuk diberitahu bahwa pria tersebut sebenarnya memprotesnya. Pria berusia 59 tahun itu pergi ke halaman setelah mengunjungi Pusat Komunitas Joyoco di San Juan. Di sana, salah satu demonstran mulai bernyanyi dalam bahasa Spanyol.

Kamala Harris bertepuk tangan saat seorang pria di Puerto Rico bernyanyi dalam bahasa Spanyol, tetapi menyadari bahwa pria tersebut memprotesnya.

Karena tidak mengerti, Wakil Presiden mengangguk dan bertepuk tangan. Namun, seorang asisten kemudian memberitahunya apa arti kata-kata itu, yang membuatnya tiba-tiba berhenti.

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

“Kami ingin tahu, Kamala, mengapa kamu datang ke sini?” “Kami ingin tahu,” pria itu bernyanyi, menurut beberapa terjemahan. “Wakil presiden di sini membuat sejarah. Kami ingin tahu apa pendapatnya tentang koloni ini. . “Hiduplah Palestina dan Haiti yang merdeka juga.”

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Mariana Reyes, CEO La Goyco, dan Franky Miranda, Presiden Federasi Spanyol, telah resmi bergabung dengan Kamala saat itu. Harris berada di Puerto Rico untuk mempromosikan bantuan federal ke wilayah tersebut. Hal ini terjadi setelah Badai Maria.

“Sampai saat ini, pemerintahan kami telah menginvestasikan lebih dari $140 miliar di Puerto Rico,” kata Harris.

Badai mematikan melanda Puerto Rico pada tahun 2017. Diperkirakan 3.000 orang tewas.

Selama kunjungan Harris, iring-iringan mobilnya disambut oleh pengunjuk rasa. Salah satunya membawa tanda bertuliskan, “Kamala Harris adalah penjahat perang.” Ini merupakan demonstrasi menentang dukungan pemerintahan Joe Biden terhadap Israel.

“Mereka adalah orang-orang yang berusaha mengendalikan hidup Anda.”

Banyak yang mengomentari video yang memperlihatkan Harris bertepuk tangan, dengan salah satu pengguna berkata: “Semacam Let's Go Brandon.” “Saya pikir dia jatuh dari pohon kelapa,” kata salah satu pengguna, sementara yang lain menulis: “Wakil Presiden Amerika Serikat. Bagi saya masih belum bisa tenggelam…” “Hentikan. Apakah ini benar? Saya perlu memverifikasinya.” Jika iya, ini adalah hal terlucu yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama, tulis seorang pengguna.

READ  Barat mengatakan rudal yang menghantam Polandia kemungkinan besar luput dari Ukraina, bantah Kyiv

“Inilah yang terjadi jika Anda secara membabi buta menggurui komunitas untuk mendapatkan suara!!” Kata seorang pengguna. Seseorang menulis: “Hahahahaha… Mengingatkan saya ketika semua selebriti pergi ke Haiti untuk menunjukkan betapa lucunya mereka dan dikejar kembali ke resor mereka. DAPATKAN REKT NERD!” Yang lain berkata: “Roda di bus berputar-putar .” Seorang pengguna menyindir: “Inilah orang-orang yang berusaha mengendalikan hidup Anda.”