Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keberangkatan Tormin beraksi, green menyerbu goleador Uruguay!

Peluncuran namun! Klub sepak bola ASSE: Adao Carvalho, kontributor ketiga Partai Hijau, telah memecah keheningan

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Tyrone Tormin (20) – yang tidak lagi dalam rencana Claude Boyle – telah mengakhiri tahun terakhir kontraknya dengan ASSE sebelum menandatangani kontrak dengan Chamois Niortais (Ligue 2). Kesepakatan itu diformalkan oleh klub beberapa menit yang lalu.

Saat kami menuju akhir Mercato tanpa tindakan lebih lanjut (terlepas dari rumor bahwa Charles Abbey telah dikirim ke SC Bastia dengan status pinjaman), the Greens berhasil melakukan serangan yang bagus pada menit terakhir, menurut RMC. Pukulan yang bisa membuka pintu ke awal jika terus sampai akhir.

Saint-Etienne akan membahas masalah pinjaman dengan opsi untuk membeli striker Uruguay dari Liverpool FC (D1 Uruguay), Ignacio Ramirez (24). Pencetak 11 gol dalam 12 pertandingan musim ini untuk klub Montevideo, Transfermarkt mengumumkan mantan pemain internasional Espoir (8 pertandingan, 2 gol) di akhir kontrak dalam enam bulan. Dia bernilai €2,5 juta dan telah dipanggil di Grup A Celestial tanpa bermain satu menit sejauh ini.

Greens mencoba Ramirez

Bahkan jika tampaknya sulit mengingat sedikit waktu tersisa, ASSE mencoba melakukan serangan di Uruguay pada D1: striker Liverpool Montevideo Ignacio Ramirez. Hanya ada kurang dari empat jam tersisa untuk menyelesaikan penguatan ini…

READ  Klub Jerman Berlin: Union menunjukkan kepada Hertha bagaimana hal itu dilakukan: Besi tidak dikalahkan