Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kualifikasi Piala Eropa: Semua penilaian jatuh di Liga Pro!

Kualifikasi Piala Eropa: Semua penilaian jatuh di Liga Pro!

Dengan kemenangan Al Ittihad atas Anderlecht pada hari Minggu, semua tiket kualifikasi untuk Piala Eropa tahun depan diketahui.

Dengan demikian, juara FC Brugge akan bermain di Liga Champions UEFA. Para pemain Venezia Nord otomatis lolos ke babak penyisihan grup. Oleh karena itu, ini adalah kualifikasi 3 tahun berturut-turut untuk grup kompetisi Eropa terbesar untuk rakyat Bruges.

USM Saint-Gilloise, yang naik tahun ini ke Liga Pro, melihat tahun yang luar biasa dimahkotai dengan tempat kedua dalam klasifikasi umum. Tempat ini identik dengan tiket masuk babak kualifikasi ketiga UEFA Champions League. Jadi Federasi akan menjalani tahun-tahun Eropa yang indah tahun depan, berharap bisa membuat kejutan lagi dan lolos ke C1. Rakyat Brussel akan memiliki peran besar dalam menghadapi lawan dari Prancis, Italia, Belanda atau Portugal.

Gantois sudah lama mengetahui akan bermain di babak play-off Liga Europa. Ini adalah tiket yang diberikan kepada pemenang Piala Belgia, yang dimenangkan Jantua dengan mengorbankan Anderlecht.

Anderlecht, yang berada di urutan ketiga dalam Liga Champions setelah kekalahan hari Minggu dari Al Ittihad, akan bermain seperti tahun lalu di babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi. Berharap akhir yang bahagia. Penduduk Brussel kalah dalam pertandingan play-off melawan Vitesse Arnhem.

Tiket Eropa terakhir jatuh ke Antwerpen. Tim Antwerpen akan lolos ke babak grup liga konferensi sebelum Anderlecht di babak kedua.

READ  Bola Basket / Elit. Legname ditendang, JL Bourg kambuh setelah pertandingan gila di Roanne