Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga. Sergio Aguero mengakhiri karirnya. Apa alasan dari keputusan ini?

Sergio Aguero pindah dari Manchester City ke Barcelona sebagai pekerja lepas musim panas ini. Menunggu lama untuk bermain karena cedera. Ketika diperkenalkan, dia segera mengucapkan selamat tinggal pada lantai saat masalah kesehatan terburuk muncul.

Sergio Aguero menderita aritmia jantung

Aguero mengalami ketidaknyamanan yang luar biasa saat bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves pada 30 Oktober. Setelah memeriksa pesepakbola, dokter mendiagnosisnya dengan aritmia jantung, yang tentu saja mengecualikannya dari peningkatan aktivitas olahraga.

Sebelumnya, Radio Catalunya mengumumkan bahwa kemacetan lalu lintas Aguero harus digantung di baji akibat penyakitnya. Barcelona mengatakan Argentina akan absen selama tiga bulan setelah didiagnosis. “Kami akan memberi tahu Anda tentang efek perawatan tersebut,” kata pernyataan resmi klub.

Barcelona. Argentina akan mengakhiri hidupnya

Gerrard Moreno, seorang jurnalis olahraga yang bekerja secara ekstensif di Twitch, telah mengumumkan bahwa Sergio Aguero telah memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bolanya. “Akan ada konferensi pers minggu depan di mana Kunn akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional demi kesehatannya,” kata Moreno saat streaming.

Aguero di Barcelona

Sergio Aguero tidak mampu menunjukkan potensi penuhnya selama pertandingan untuk Barcelona. Pemain tampil dalam lima pertandingan Plugrana dan hanya mencetak satu gol. Fans klub Catalan tentu tidak bisa membayangkan kedatangan salah satu legenda Liga Inggris tersebut.

IndonesiaBaca selengkapnya:
Watford kalahkan Manchester United! Setan Merah tidak berdaya

READ  Konser Justin Bieber di Polandia - Penjualan tiket dimulai. Ada berapa banyak?