Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Terbaik. Pogoń Szczecin – Górnik czna. Hasil pertandingan

Marah dengan kekalahan di 1/32 final Piala Pollock, Kornick memulai pertandingan dengan Aksana, di mana ia kalah dari liga kedua KKS Kallis. Sejak awal pertandingan liga, Porters menang dan ingin membuat gol lebih cepat. Itu berdampak pada menit ke-30 ketika Sebastian Kovalsik mengambil bola di depan area penalti, jatuh ke keenam belas dan membuka skor dengan tembakan di tiang jauh.

Gambar dulu, lalu gambar golmu sendiri

Namun, tamu dari wilayah Lublin tidak mau menyerah untuk mencoba membawa persamaan. Pada menit ke-40, Marcel Vadrikovsky membuka operan untuk Bardos Epicka, yang menaklukkan Dante Stibica dari sudut yang tajam.

Tim yang finis terakhir di tabel Ekstraklasa itu tak mampu mempertahankan hasil imbang positif hingga turun minum. Di perpanjangan waktu, Damien Cosco kehilangan bola di sayap. Tim sepak bola ditangkap oleh Cockpar Kosovsky, yang memiliki pusat datar di area penalti. Messi Kostomsky melewatkan bola, Crispin Ssenik mencoba menyelamatkan situasi, namun sayang membuang bola ke gawangnya sendiri.

Pengejaran tidak berhenti pada kesuksesannya

Tak lama setelah halaman diubah, keunggulan Pogo meningkat. Pave Stolarsky pergi ke Kozovsky untuk area penalti, yang mampu mengalahkan Kostomsky dengan tembakan akurat, meskipun ada intervensi pengorbanan dari salah satu pembela.

Ini bukan akhir dari syuting di Szczecin. Pada menit ke-60, Kamil Crosicki bermain sebentar dengan Jean Carlos, tembakannya diselamatkan oleh Kadomsky, dan jatuh ke bola yang dipantulkan oleh Mike Kucharsic, yang tidak kesulitan memasukkan bola ke gawang.

Meskipun memimpin tinggi, pemain Costa Range mencari peluang baru untuk meningkatkan gol mereka. Meski sempat panas beberapa kali di depan gawang Cornick, Portovcom gagal mencetak gol kelima. Pertandingan berakhir imbang 4: 1, yang membantu Portovkam menyalip Rakov Sostochova di meja di belakang Lech Bosnas.

READ  Roland Kros: Barbora Krezhikova - Maria Zachary. Perlindungan dan hasil langsung

Baca juga:
Raghav dipromosikan ke tempat kedua. Kemenangan penuh percaya diri para pemain Babshun