Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Atlanta – Milan. Kemenangan yang menentukan bagi Milan. David Calabria 26th Series A.

Tim dari Milan memulai musim Serie A dengan fantastis tahun ini. Sebelum pertandingan melawan Atlanta, Milan meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan dan menempati posisi kedua di tabel liga sebelum putaran ketujuh. Juventus menjadi satu-satunya tim yang mampu mencuri poin dari asuhan Stefano Pioli. Di akhir pertemuan, Wojciech Chasni melakukan intervensi yang sangat baik.

Milan memulai pertandingan di Pergamon dengan sambaran petir. Sudah di detik ke-28 pertandingan, David Calabria mencetak gol 1-0 untuk Milan setelah kesalahan oleh Juan Muse. Ini merupakan gol keenam dalam karir bek Italia tersebut di Serie A.

Kemudian di babak pertama, tuan rumah maju perlahan dari Pergamon, dan David Zapacosta serta Duan Zapada menyia-nyiakan peluang terbaik mereka untuk mencetak gol. Pemain Amerika Mike Miknon tampil bagus di gawang Milan. Sesaat sebelum akhir babak pertama pertandingan, Sandro Donalley tampil luar biasa dan tim asal Milan itu masuk ke ruang ganti dengan keunggulan dua gol.

Usai pergantian halaman, tim asuhan Stefano Pioli masih menguasai permainan sepenuhnya. Milan adalah tim terorganisir terbaik pada hari Minggu, dan para pemain mereka tampaknya secara teknis mengungguli para pemain Atlanta setidaknya dalam satu kelas. Pada menit ke-70 pertandingan, Alexis Salemakers mungkin telah mencetak gol ketiga untuk tim dari Milan, tetapi Juan Muso mempertahankan gelarnya dengan benar.

9 menit kemudian, Rafael Leo mencetak tendangan luar biasa ke sudut atas gawang Adalanta untuk membawa Milan memimpin 3-0. Sesaat sebelum akhir pertandingan, Duan Zapada mencetak gol dari titik penalti untuk Atlanta, dengan Mario Basalik mencetak 2: 3 sesaat kemudian. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa pemain dari Bergamo tidak memenuhi syarat untuk gol-gol ini. Mereka adalah tim terburuk pada hari Minggu.

READ  Sebuah tragedi dalam potluck. Profesor. Tadeusz apiński dan istrinya

Milan memenangkan turnamen Serie A keenam mereka tahun ini. Tim Stefano Pioli saat ini berada di urutan kedua dalam tabel liga, dua poin di belakang pemimpin Napoli.

Atlanta SM – AC Milan 2: 3 (0: 2)

Sasaran: Duan Zapada (86), Mario Basalik (90 + 4) – David Calabria (1), Sandro Donali (43), Rafael Leo (79)

Kartu Kuning: Ron, Dias, Domori

Atlanta SM Juan Muse – Digimcity, Mari Demirel, Jose Luis Palomino – David Zappagosta, Marten de Rune, Remo Froller (87. Mario Basalik), Joachim Mahley (56. Louis Muriel) – Malinowski Rusia, Matteo (24)

AC Milan: Mike Miknon – David Calabria, Simon Cajer, Figo Domori, Theo Hernandez (80. Paulo Toure), Sandro Donali (80. Ismail Benazer), Frank Kessick – Alexis Salemakers, Brahim Dias, Rafael Lo –