Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

lol: kulit pemenang bukan Annie tapi… Blitzcrank!

Dengan tidak adanya gambar di PBE, kami membiarkan Anda menemukan kembali penampilan Lucien dalam sebuah video dari tahun lalu.

Betapa kuatnya kerusuhan dalam menjebak orang!

Setelah setiap musim di League of Legends, penerbit game memberi penghargaan kepada semua pemain di sana Peringkat emas ke atas dengan kulit Pahlawan Perang. Tahun ini, semua penggemar LoL sedang menunggu satu pengumuman: juara mana yang akan dipilih?

Tanpa ragu, foto anak beruang merah muda, yang dia luncurkan di akun Twitter Riot, memberikan petunjuk yang bagus… yah, kami juga berpikir begitu. Untuk sejumlah besar pemain – termasuk staf editorial, Annie adalah yang terpilih. Masuk akal, bukan? Tippers tidak bisa tanpa gadis itu. Namun, Riot memiliki lebih dari satu trik. Di belakang boneka beruang sebenarnya ada robot yang jauh lebih besar… Blitzcrank.

Blitz, pilihan yang lebih baik daripada Annie?

Untuk memilih kulit pemenang, Riot Games mengandalkan banyak data. Pertama, studio mencari juara yang paling berdampak pada kompetisi sepanjang tahun (game peringkat dan game pro). Setelah daftar pahlawan potensial dihapus, itu menghilangkan pahlawan menurut berbagai kriteria:

  • Jika mereka sudah memiliki skin hero war, hero, atau penakluk
  • Jika mereka menempati role yang sama dengan penampilan War Hero terbaru.
  • Jika mereka memiliki kulit dalam karya.
  • Jika mereka tidak memiliki banyak kulit.
  • Apakah mereka akan segera mendapatkan pembaruan anggaran.

Jika kita meragukan popularitas Annie di season 11 ini, tidak ada gambaran lain jika kita membandingkannya dengan para pemain baru. Blitzcrank bermain lebih banyak daripada Annie. di sebuah 37èsaya Kenakan Pahlawan 157Robot memiliki 90 tempat di The Dark Child di nomor 127.

READ  WTA - Birmingham - Caroline Garcia absen melawan English Darts #WTA #VikingClassic #Garcia #Mertens #CaroGarcia

Sementara Steam Golem lebih populer daripada gadis, itu hanya dimainkan sebagai penyangga. Sementara kulit Annie bisa memuaskan kelas menengah – jika dia pernah kembali di meta – dan Butlin, robot hanya akan bisa memuaskan struts. dengan satu Tingkat larangan 1% Di peringkat, tidak akan jarang melihat skin baru Blitz di Rift.

Sekarang setelah Juara Musim 11 resmi, masih ada banyak waktu untuk melakukan spam peringkat. Anda memiliki antara 8 dan 12 Novembere untuk menggiling tangga!

Blitzcrank bukannya Annie… Tidak terlalu kecewa?

League of Legends Patch 11.20 untuk Season 11 telah diumumkan mulai Selasa hingga Rabu malam! Jadi akan disiarkan pada Rabu, 8 Oktober.