Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Los Angeles County mencapai level kuning; Pembukaan kembali skala besar mungkin segera hadir

Los Angeles County memiliki satu kaki dalam kategori paling permisif dari sistem pembukaan kembali COVID-19 di negara bagian itu, pencapaian besar untuk area yang pernah dihancurkan oleh virus korona. Itu dianggap sebagai episentrum gempa Epidemi di California.

Menurut data negara bagian baru yang dirilis Selasa, tingkat kasus virus korona di kabupaten itu – yang disesuaikan berdasarkan jumlah tes yang dilakukan – telah turun menjadi 1,9 kasus baru per hari per 100.000 orang, dan telah mencapai tingkat entri minimum untuk kasus kuning terakhir di California.

County harus mempertahankan jumlahnya sampai minggu depan untuk maju.

“Sangat menggembirakan melihat pekerjaan yang kita lakukan bersama memiliki dampak yang mendalam pada kesehatan dan kesejahteraan orang-orang di seluruh komunitas kita,” kata Barbara Ferrer, direktur kesehatan masyarakat untuk Los Angeles County, Senin, di hadapan negara bagian baru itu. data klasifikasi dirilis. mengungkapkan.

Mengambil langkah selanjutnya ini akan membatasi kenaikan luar biasa kabupaten di tangga pembukaan kembali California. Itu hanya sekitar enam minggu yang lalu di Los Angeles County Yang pertama pindah Paling ketat, tingkat ungu, di mana operasi internal ditangguhkan atau sangat dibatasi di berbagai sektor bisnis.

Di tingkat kuning, tingkat terakhir berasal dari California Empat kategori, berwarna Tangga, sebagian besar perusahaan dapat beroperasi di dalam ruangan, dengan penyesuaian.

Penetapan tingkat kabupaten didasarkan pada tiga faktor: tingkat status virus Corona yang dimodifikasi, tingkat di mana tes yang dilakukan menunjukkan positif, dan penerapan skala keadilan kesehatan untuk memastikan bahwa tingkat pengujian positif di komunitas miskin tidak banyak. lebih tinggi dari tingkat keseluruhan bentuk daerah.

Provinsi harus mencetak data dua minggu berturut-turut agar memenuhi syarat untuk maju ke kategori yang tidak terlalu ketat dan tetap dalam standar setidaknya tiga minggu sebelum pindah lagi.

Untuk mencapai tingkat kuning membutuhkan tingkat kasus baru setiap hari kurang dari 2 per 100.000 orang; Tes keseluruhan positif kurang dari 2%; Ekuitas kesehatan positif kurang dari 2,2%.

READ  Jejak dasar samudera yang misterius menunjukkan spons di Kutub Utara saat Anda menavigasi

Sementara persentase ekuitas positif dan kesehatan di Los Angeles County termasuk dalam pita kuning, wilayah ini berada di tepi jurang dalam hal angka kasus.

Tanpa penyesuaian berbasis tes di negara bagian, tingkat kasus awal Los Angeles 3,6 masih terlalu tinggi untuk membuat kemajuan.

Bahkan ketika sebagian besar California dibuka kembali secara luas setelah wabah virus korona yang menghancurkan di negara bagian itu pada musim gugur dan musim dingin, Yellow Level tetap menjadi klub kecil dan eksklusif.

Hanya empat dari 58 kabupaten di negara bagian itu – Pegunungan Alpen, Sierra, Lassen, dan Mendocino – telah mencapai titik ini pada minggu ini.

Secara kolektif, area ini adalah rumah bagi sekitar 123.000 penduduk California, yang hanya sebagian kecil dari 10 juta penduduk Los Angeles County.

Tiga kabupaten lain – San Francisco, Marinir dan Trinity – berada di perahu yang sama dengan Los Angeles dan mereka bisa mencapai level kuning minggu depan jika mereka mempertahankan jumlah mereka.

Kemajuan ke kategori terakhir lebih sulit sampai California merevisi skema pembukaan kembali awal bulan ini Setelah mencapai tujuan, Anda tentukan sendiri Memberi 4 juta dosis vaksin di komunitas yang paling terpukul dan paling kekurangan di negara bagian.

Sebelumnya, tingkat pemula kuning mengambil tingkat kasus baru setiap hari kurang dari 1 per 100.000 orang.

Namun, kelas-kelas tersebut akan segera diperdebatkan. California bertujuan untuk menghapus kerangka kerja dan Perekonomiannya dibuka kembali sepenuhnya Namun, pada tanggal 15 Juni, beberapa aturan keselamatan akan tetap berlaku.

Los Angeles County – rumah bagi hampir seperempat populasi California – mencerminkan dan membantu memetakan perjalanan pandemi di seluruh negara bagian.

READ  Sinusitis kronis terkait dengan aktivitas otak yang berubah

Pekan lalu, California melaporkan rata-rata 1.871 kasus baru per hari, turun sekitar 38% dari dua minggu lalu. Menurut data yang dikumpulkan Oleh The Times.

Jumlah kasus tidak terus menurun sejak musim semi lalu.

Tingkat infeksi virus korona tujuh hari terakhir di California, 33 per 100.000 orang, adalah yang terendah dari semua negara bagian – dan jauh di bawah rata-rata nasional 116,4, Menurut data Dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Penurunan tajam dalam jumlah infeksi yang baru dikonfirmasi di negara bagian itu tampaknya bukan fatamorgana karena penurunan pengujian juga. Sejak Maret, ujian harian rata-rata selama tujuh hari berkisar sekitar 200.000.

Sementara itu, persentase tes yang kembali positif telah menurun – menjadi rata-rata tujuh hari sebesar 1,2% pada hari Selasa. Selama hari-hari tergelap gelombang musim gugur dan musim dingin, mingguan di seluruh negara bagian Tingkat positif Mendekati 15%.

Jumlah pasien yang terinfeksi virus Corona di rumah sakit California juga terus menurun. Pada hari Senin, ada 1.776 orang, 431 di antaranya berada dalam perawatan intensif. Kedua angka ini termasuk angka terendah yang tercatat selama pandemi.

Ketika infeksi dan rawat inap menurun, begitu pula jumlah penduduk California yang meninggal karena COVID-19. Selama seminggu terakhir, negara bagian melaporkan sekitar 62 kematian baru per hari – turun secara signifikan dari puncak peningkatan, ketika jumlah kematian harian biasanya mencapai ratusan, data Times menunjukkan.

Secara keseluruhan, California memiliki lebih dari 3,7 juta kasus terkonfirmasi virus corona, dan lebih dari 61.100 penduduk meninggal akibat COVID-19.

Para pejabat dan ahli mengatakan kemajuan berkelanjutan dari kemajuan baru-baru ini akan bergantung pada dua faktor utama: lebih banyak orang yang menerima vaksinasi dan kepatuhan yang berkelanjutan pada protokol kesehatan masyarakat yang dapat mencegah virus Corona mendapatkan pijakan baru.

READ  Perubahan iklim telah mengubah poros bumi

Warga hanya perlu melihat situasi yang terjadi di belahan dunia lain. Itu adalah India, Untuk kisah peringatan tentang seberapa cepat pandemi bisa sekali lagi lepas kendali.

“Pemandangan yang kami saksikan dari seluruh dunia akan sangat akrab bagi semua orang yang telah mengalami peningkatan di daerah ini,” kata Ferrer dalam jumpa pers. “Meskipun situasi kami telah meningkat pesat sejak saat itu, kami tidak aman dari melihat situasi seperti ini lagi. Kami harus menggunakan setiap alat yang kami miliki untuk mencegah hal ini terjadi.”

Meskipun sangat menggembirakan melihat angka kematian menurun, “setiap orang yang meninggal hari ini karena COVID akan hidup jika mereka divaksinasi penuh,” tambahnya.

Ferrer berkata: “Meskipun ini merupakan tahun yang menakutkan penuh dengan informasi anonim tentang virus baru ini, dan sering mengubah pedoman tentang segala hal mulai dari masker hingga menyeka bahan makanan, kami tahu bahwa tiga vaksin yang kami gunakan sangat aman.”

Data CDC muncul Penyedia di seluruh California telah mengelola total 29,1 juta dosis hingga saat ini.

Hingga saat ini, 47,2% penduduk California telah menerima setidaknya satu dosis dan 28,8% penduduk California dianggap telah divaksinasi penuh, yang berarti mereka telah menerima dua dosis vaksin Pfizer-BioNTech atau Moderna yang disyaratkan. Atau baru-baru ini dilanjutkan Vaksin sekali pakai Johnson & Johnson.

Memang benar bahwa “satu dosis memberikan perlindungan” terhadap COVID-19, “tingkat perlindungan itu tidak sekuat dua dosis,” menurut Frere, dan pejabat kesehatan mengatakan bahwa sangat penting bagi penduduk untuk menyelesaikannya. jadwal vaksinasi yang diperlukan.

Di Los Angeles County saja, hampir 278.000 orang yang menerima dosis pertama terlambat untuk suntikan kedua, menurut angka yang diberikan oleh Ferrer pada hari Senin. Interval yang disarankan antara dosis adalah tiga minggu untuk Pfizer-BioNTech dan empat minggu untuk Moderne.