Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Makhluk laut aneh dengan gigi seperti jarum terdampar di Amerika Serikat, Internet membingungkan

Makhluk itu memiliki gigi seperti jarum dan bagian tubuhnya yang mengelupas.

Seekor makhluk laut yang membusuk dan tampak aneh telah ditemukan terendam di pantai Amerika Serikat.

Gambar yang diposting ke Reddit oleh pengguna Kristen Tillotson menunjukkan seekor binatang dengan gigi seperti jarum tergeletak mati di tumpukan batu. Bagian tubuhnya terkelupas, dan dia tampak membusuk. Dalam keterangannya, Tillotson meminta bantuan untuk mengidentifikasi makhluk itu dan melaporkan bahwa dia telah menemukan hewan itu di Mill Beach di Brookings, Oregon.

Sejak dibagikan, postingan media sosial tersebut menjadi viral. Beberapa pengguna mengomentari foto-foto itu, dan mereka berspekulasi apa itu. Seorang pengguna menulis, “Saya pikir ini disebut Aaaagh!!” Pengguna lain berspekulasi bahwa itu mungkin belut laut – spesies yang hidup di seberang Samudra Pasifik Utara.

Baca juga | Google ingin tahu untuk apa anjing menggunakan Internet. Twitter membalas

Namun, pengguna ketiga mencatat bahwa “giginya tidak cukup besar untuk belut serigala dan ikan cod diketahui mengganti gigi setiap hari, itulah sebabnya Anda dapat melihat deretan gigi baru saat mereka menyusut.”

berdasarkan NEWSWEEKTillotson mengungkapkan bahwa kelompok pengumpul tulang, serta kelompok ahli biologi kelautan di Reddit, telah sepakat bahwa makhluk aneh itu adalah sejenis belut yang disebut belut berwajah monyet. “Saya senang dan bingung ketika pertama kali melihatnya. Saya suka berjalan-jalan di pantai untuk melihat apa yang menghanyutkan apakah itu hewan atau kerang. Saya pikir itu sangat menyenangkan karena sepertinya tidak ada ikan yang pernah saya lihat, sepertinya salah satu makhluk laut dalam itu,” tambahnya.

Baca juga | Video menunjukkan seorang anak berenang di oarfish di Great Barrier Reef

READ  Pemerintah mengatakan India telah memberikan hampir 40 crore dosis vaksin Covid sejauh ini

Menurut outlet tersebut, ular prickleback Monkeyface, juga dikenal sebagai ular monyet, berasal dari pantai Pasifik Amerika Utara. Mereka dapat ditemukan di habitat terumbu berbatu dari Oregon hingga Baja California dan Meksiko. Mereka disebut ular berwajah monyet karena penampilannya yang tidak biasa – belut hidup memiliki massa besar di bagian atas kepalanya, yang dapat terlihat seperti hidung monyet.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren