Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan juara Polandia itu marah dan menyerang polisi. Bukan pertama kali

Untuk acara – seperti yang diumumkan oleh layanan poscigi.pl – Itu terjadi pada Selasa sore. Erwin I. kemudian mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di S3 di pinggiran Gilona Cora, namun tidak membayar bahan bakar. Mulai melarikan diri. Dalam baterai dia menabrak pembatas dan sekitar 15 Di persimpangan jalan Rzeźniczaka, Zamoyskiego dan Batory, Alfa Romeo yang dia kendarai bertabrakan dengan Renault.

Tonton videonya
“Jika Fajtech membuat pakaiannya menjadi kebiasaan, dia akan mulai di Olimpiade 2032.”

Adegan setelah pertandingan Bayern! “Hampir tidak ada yang bereaksi” [WIDEO]

Dia mencoba mendorong polisi itu ke jalan di bawah mobil yang bergerak.

Polisi dan ambulans tiba di tempat kejadian dari Gilona Cora. Setelah dirawat oleh dokter, Erwin I. mengamuk. Dia tidak mau memberikan datanya kepada polisi dan dia menjadi agresif dan menyerang petugas. Dia mencoba mendorong polisi di bawah mobil yang bergerak di jalan – saksi kejadian mengatakan dalam sebuah wawancara dengan poscigi.pl dan para dokter pergi untuk membantu polisi.

Pegulat berusia 25 tahun itu akhirnya dibuat kuat dan diborgol. Dia berakhir di mobil polisi dan kemudian di ruang polisi. Sekarang dia akan dimintai pertanggungjawaban atas pelanggaran petugas polisi. – Dia menolak untuk menguji Sesak napas. Darahnya diambil untuk tes alkohol dan narkoba – kata kepala penyelidik. Juru bicara Kepolisian Gijona Cora Majkorsada Barska mengatakan tindakan pencegahan khusus telah diambil terhadap Erwin I.

Kemenangan Lewandowski yang tak terbantahkan!  Beginilah cara Jerman memuji striker BayernKemenangan Lewandowski yang tak terbantahkan! Beginilah cara Jerman memuji striker Bayern

Dia ditangkap karena memukuli 12 polisi

Ini bukan kasus pertama, karena Erwin I. – seorang prajurit profesional, mantan pemain Alask Vrosko dan juara gulat Polandia, seperti yang mereka laporkan saat itu. WP SportoweFakty, Dia bahkan berada di tim besar pegulat “Tokyo 2020” (akhirnya dia tidak terbang ke Olimpiade) – September 2017 sudah keras. Juga bukan karena prestasi olahraga, tetapi perkelahian lain dengan polisi. Sebuah patroli polisi dipanggil untuk campur tangan di sebuah apartemen di Loopsk, di mana seorang pria muda mengamuk, dengan keluarganya dan seorang anak dewasa di rumah.

READ  Quarterback Washington Ryan Fitzpatrick menghindari operasi untuk saat ini

Terungkap bahwa orang tersebut adalah Erwin I. Dia mengambil bagasi dari seorang polisi selama intervensi dan mematahkan hidungnya, dan dia memukul yang lain, menyebabkan dia jatuh dari apartemen ke kusen pintu. Bala bantuan dipanggil ke tempat kejadian, dan Erwin I. – seperti dilansir “WP Sportowe Fakty” – ditangkap karena memukuli 12 polisi. Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, tetapi media tidak mengatakan bagaimana kasus itu berakhir.