Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marek Nydevsky dan email kontroversial. Jonah Lichoka mengomentari kontroversi seputar Radio Tiga Polandia dan Daftar Sukses Radio Polandia

Email yang terungkap dari jurnalis Marek Nydeviki menunjukkan artis mana yang dia tunjuk secara langsung dan pada titik mana dia harus dimasukkan dalam daftar kesuksesan proyek ketiga. Jonah Lichoka (Anggota Dewan Media Nasional, PIS) menulis bahwa kasus ini adalah “ujian” bagi jurnalis dan jurnalis dari berbagai penjuru, dan mengingat bagaimana oposisi dan media liberal kiri berteriak tentang dugaan “penyensoran” dari ketiganya. dari mereka meminta maaf sekarang?

Ada konsensus dan kebocoran kejut pada NS2. “Ini menempatkan Rusia di tangan senjata besar.”

The Associated Press melaporkan bahwa Amerika Serikat dan Jerman telah menyelesaikan kesepakatan awal pada sambungan pipa gas North Stream 2. Pada gilirannya, media Amerika melaporkan …

Lihat juga

Media menyebarkan berita bahwa Marek Nedevsky tiba-tiba menarik kasusnya, di mana ia harus meminta maaf kepada otoritas radio Polandia.

Sebelumnya, dia menganggap tuduhan bahwa dia memiliki pengaruh atas hasil grafik tidak masuk akal. Sekarang korespondensinya dengan staf radio mulai terlihat. Email datang dari era yang berbeda, tetapi khawatir tentang Mei 2020 dan masalah tingkat tinggi, setelah itu Nydevsky meninggalkan radio.

Lihat juga -> PM tentang kekacauan sekitar tiga: Judul alternatif

Berita yang akan menjadi dokumen pengadilan dari persidangan itu dipublikasikan melalui portal gazeta.pl. “Kil … kita sedang viral dalam hal ini! Hampir tidak apa-apa, aku di surga (lagu fiz emet dvorsiva – ed.) Lemparkan ke peringkat 20. Ambil Lao Say dan droppers keluar. Mereka masuk ke 30 besar Mortos dan Morrissey. Kozakovich. Tempatkan di 50 (bukan Potsiadio). Ini banyak perubahan hari ini … Terima kasih M ”- Nydevsky harus menulis salah satu pesannya. Kami menulis lebih banyak tentang kasus ini Sini.

READ  Pemain Brasil terakhir yang bermain di Indonesia ditandatangani oleh Odelu. "datang lagi!"



Aktor terkenal Thaddeus Vojdik telah meninggal dunia. “Dia diberkati dengan Wis Comica yang hebat”

Thaddeus Vojdik meninggal pada 9 Juli tahun ini. Dia adalah seorang aktor di Teater Sirina pada 1977-91 – Teater Sirina melaporkan di Facebook. Dia berusia 89 tahun, pada bulan Agustus …

Lihat juga

Lichoka: Ini bukan tentang kebebasan atau perjuangan melawan sensor

Pengungkapan itu menyebabkan kegemparan di media, Surat kabar multi-halaman sebelumnya dan semua kantor redaksi yang membahas masalah ini tidak melaporkan fakta terbaru.

“Kasus ini adalah” ujian “bagi jurnalis dan pengiklan dari semua lapisan masyarakat,” kata Jonah Lichoka, seorang anggota parlemen dan anggota Dewan Media Nasional.

Lihat juga -> Kasik tentang gejolak di sekitar LP3. “Aku merasa lebih bebas”

“Agnieszka Kamiska, kepala radio Polandia, 100% benar dalam mengambil keputusan. Sutradara Tomas Kovalkowski dan Mirosva Rogolski benar. ”

Mickiwich sebelum balai kota atau “Proyek Vilnius yang tidak sah dari abad ke-20”

Atas inisiatif Museum Vilnius, sebuah monumen untuk Adam Mickiewicz akan didirikan di depan Balai Kota Vilnius. Patung itu akan menjadi bagian dari pameran khusus …

Lihat juga

Namun, ia juga mengingat kesamaan dalam menipu orang yang disebut “benar”. “Mereka kemudian meninggalkan” oposisi. “ – Kata Lichoka.

Ketika gugatan diajukan pada musim semi 2020, deputi itu mengingatkan dari kubu Persatuan Kanan bahwa banyak politisi telah tertipu.

Unduh aplikasi seluler dan tonton TVP INFO secara langsung

“Untungnya, orang-orang dari ZP dengan cepat menyadari bahwa ini bukan tentang ‘kebebasan’ atau ‘perjuangan melawan sensor’. Seluruh kerumunan dan teriakan mereka tidak ada artinya – dan mereka tidak akan pernah memperbaiki apa pun, tidak pernah meminta maaf.” – Dia menunjukkan.

READ  Corona virus Romania, imbang 3 Februari 2.752 kasus baru dan 87 kematian

Dalam sebuah posting online, Jonah Lichoka mendesak Presiden Radio Polandia Agnieszka Kamiyaska untuk “mengucapkan selamat kepadanya atas kemampuannya untuk membuat keputusan yang sulit dan cerdas, keberanian, perlawanan terhadap serangan dan kebencian, dan ketekunan” sehingga antena PR dapat dikategorikan dari pendengar dan pendengar. Merdeka”. “Selamat,” tutupnya.

Informasi Anda - Hubungi INFO TVP

Sumber:

#Marek Niedźwiecki


# Radio Polandia


# Daftar sasaran pohon


# Email


#Jonah Lichoka