Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Matt Cash ingin bermain untuk tim nasional Polandia dengan sangat cepat. Tim nasional Polandia

Dua tahun lalu kami menulis tentang Matty Cash dalam konteks bermain untuk tim nasional Polandia. Saat itu, ia masih bermain di Nottingham Forest, dan tim tersebut dipimpin oleh Jersey Prescheck. Staf mantan pelatih harus melihat uang itu beberapa kali. “Saya mengonfirmasi: pemain ini ada di buku catatan pramuka kami, tetapi dia tidak punya pilihan selain bermain di tim nasional Polandia. Bagi saya, dia bukan satu-satunya pemain yang menonjol di antara para pemain kami. Di Divisi Sepak Bola ” dari Asosiasi Sepak Bola Polandia.

Tonton videonya
Paulo Sousa kehilangan wakil Polandia. “Kami tidak bisa membeli” [SEKCJA PIŁKARSKA #92]

Media Inggris: Mattie Cash ingin melakukan debutnya untuk tim nasional Polandia tahun ini

Portal skysports.com menyatakan bahwa Matty Cash harus dipanggil ke tim nasional Polandia pada tahun 2021. Terdakwa menyerahkan kepada otoritas internasional dokumen yang diperlukan untuk mengajukan paspor Polandia. Persetujuan paspor dapat memakan waktu hingga delapan minggu, yang tidak termasuk uang untuk berpartisipasi dalam tim Oktober tim nasional Polandia. Untuk pertandingan November melawan Andorra (12/11, 20:45) dan Hungaria (15/11, 20:45), penunjukan pemain Aston Villa dimungkinkan.

The English “Daily Mail” mengumumkan pada tanggal 18 September bahwa Asosiasi Sepak Bola Polandia telah melakukan upaya untuk menunjuk Matt Case ke tim nasional Polandia. Federasi Polandia dengan tegas membantah informasi ini di halaman Sport.pl, menyebutnya “omong kosong”. Jacob Kvyatkovsky, juru bicara Asosiasi Sepak Bola Polandia, menambahkan di Twitter: “Saya dapat melihat bahwa media Inggris sangat menyadari apa yang terjadi di tim Polandia. Permainan Matthew Cash di tim nasional Polandia adalah dan tidak. Judul tidak bisa, karena uang tidak memiliki kewarganegaraan Polandia.

READ  Virus Corona di Rumania - 29 Maret: Hujan disertai denda

Paulo Sousa berbicara tentang penunjukan pemain Aston Villa di Interia. “Saya tidak ingin memikirkan dia saat ini, karena dia bukan pemain Polandia. Tapi ketika dia mendapatkan paspor, saya akan mengurusnya. Untuk saat ini, tidak ada alasan untuk membahasnya. Hari ini pemain ini tidak tersedia. Kami tidak bisa menebaknya.” – Portugis setuju. Ayah pesepakbola, Stuart Cash, terlibat dalam pengumpulan dokumen yang diperlukan untuk Mattie.