Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ME Pemain Bola Voli. Jacob Kochanovsky setelah pertandingan Polandia-Slovenia

Edita Kowalczyk: Apakah Anda ingat pertemuan seru dengan Slovenia pada hari Sabtu di babak semifinal?

Yakub Kochanowski: Saya harus mengakui bahwa hanya Amerika di semifinal Piala Dunia 2018 yang dapat bersaing dalam pertandingan melawan Slovenia berdasarkan beban emosional.

Kami berbicara tentang kutukan dari Slovenia, dengan siapa tim Polandia kalah untuk keempat kalinya berturut-turut di Kejuaraan Eropa, tetapi di sisi lain, mereka akan bermain untuk emas seperti yang mereka lakukan dua tahun lalu. Anda telah menyerah berjuang untuk perunggu.

Yakub Kochanowski: Ini membuktikan bahwa Slovenia adalah tim terbaik Eropa. Saya tidak berpikir kita sedang berhadapan dengan kutukan, tapi kebetulan kita sering bermain dengan mereka. Kita dapat mengatakan bahwa kekalahan dengan Brasil adalah kutukan. Pada level tertinggi dalam permainan bola voli, apapun bisa terjadi. Pada awal musim ini, kami melawan tim Slovenia di semifinal Liga Bangsa-Bangsa, kami mengalahkan mereka dan hari ini mereka membayar kami kembali. Tidak yakin bagaimana pertandingan berikutnya akan diputuskan. Level ini sulit diprediksi.

Jika bukan karena diskusi Michos Kubiak dengan Tyne Urnat di bawah net pada awal set keempat oleh Burdos Guerrero, Anda tidak akan kembali ke permainan dan pertandingan akan berlangsung terlalu singkat. Apakah pemicunya menyesatkan pesaing?

Yakub Kochanowski: Saya tidak tahu apakah itu mengganggu mereka karena saya fokus pada permainan kami, dan hasilnya menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan kembali kecepatan. Itu pasti menginspirasi kami. Kami memiliki begitu banyak keberanian dan sikap sehingga ketika situasi seperti ini muncul, mereka membalikkan kami dan tidak mengganggu kami. Saya setuju dengan Bartech, itu memungkinkan kami untuk kembali ke permainan.

READ  Jerman - 86 kasus baru. Nasional - 4.564 Kasus Baru »Monitorul de Nieme dan Roman

Anda mencoba menekan pemain Slovenia dengan servis, tetapi selama latihan pra-pertandingan mereka bekerja keras pada elemen ini.

Yakub Kochanowski: Penting untuk mengeluarkan Slovenia dari jaring. Pokoknya, sama seperti pesaing kita selama ini. Hari ini kita mungkin sedikit lemah di sektor jasa, tetapi pada saat-saat penting, musuh jauh lebih beruntung.

Di set keempat, Anda mempertahankan sembilan bola pertandingan untuk Slovenia, di mana salah satunya Anda menunggu beberapa menit untuk verifikasi video. Apakah Anda merasa kesal?

Yakub Kochanowski: Ketika kita berjuang untuk hidup kita, permainan wasit yang tenang ini akan merugikan kita karena sulit untuk menjaga emosi dan suhu pada level tertinggi tanpa melakukan apa pun sambil berdiri, itulah yang harus kita mainkan. Tidak ada yang membenci kami, tampaknya ada yang gagal – baik itu organ manusia atau kamera. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan kemalangan yang menimpa kita hari ini dan membuat kita kalah dalam permainan ini.

Quarterback Slovenia Dijon Vinci mengatakan Vittal Heinen diprovokasi sebelum pertandingan dan mengatakan dia tidak tahu siapa yang akan bermain dengan Anda di semifinal. Kecuali situasi Micahs Kubiak dari set keempat, apakah Slovenia memprovokasi di bawah jaring?

Yakub Kochanowski: Sejauh ini baik. Kami bermain lebih baik dengan emosi yang besar, jadi jika kami menghangatkan suasana sebelumnya, itu akan menjadi hasil yang lebih baik. Adapun Vinci, dia salah memahami kata-kata pelatih kami. Vital bukan orang bodoh dan dia tahu dia bisa mengalahkan Slovenia di semifinal. Dia sangat konservatif dalam memenangkan perempat final sehingga dia harus memilih saingan kami dari empat. Lagi pula, pada titik ini, Anda tidak tahu apa hasilnya.

READ  KSW62: Transmisi PPV. TV dan streaming online

Meski kalah, apakah Anda melihat aspek positif dalam pertandingan melawan Slovenia?

Yakub Kochanowski: Bahkan jika saya melihat sejuta hal positif, itu tidak akan ada gunanya bagi kami karena kami tidak akan berada di final pada hari Minggu.

Slovenia tidak bermain di Olimpiade, Kejuaraan Eropa adalah acara target mereka. Apakah itu penting?

Yakub Kochanowski: Mungkin lembut. Sulit untuk mengatakan apakah orang-orang Slovenia menjaga kondisi fisik mereka tetap sama sepanjang pertemuan. Kami lemah di dua set terakhir. Terutama di set ketiga, ketika pesaing kami mengumpulkan delapan poin, sulit untuk mendapatkan kembali energi.

Anda diam dalam percakapan ini, tetapi apakah Anda merasakan emosi yang sama sekali berbeda?

Yakub Kochanowski: Saya marah dan hanya memiliki emosi negatif. Meski kekalahannya tidak begitu menyakitkan, saya tahu kami memainkan pertandingan yang sangat seimbang di mana hasil akhir ditentukan oleh detail dan bahkan sedikit keberuntungan. Maaf, karena bermain di final Piala Eropa adalah salah satu impian saya, tapi itulah hidup. Kita bisa mendapatkan perunggu maksimal.