Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Megyn Kelly mengecam Gigi Hadid atas klaim palsunya tentang Israel saat model meminta maaf

Megyn Kelly mengecam Gigi Hadid atas klaim palsunya tentang Israel saat model meminta maaf

Jurnalis Amerika Megyn Kelly, yang sering vokal tentang posisi politiknya, mengkritik supermodel Gigi Hadid. “Pertama dan terpenting, Gigi Hadid adalah seorang idiot,” kata mantan pembawa acara Fox News itu kepada Daily Mail. Dia harus fokus dan berjalan di landasan panjang dan berusaha tampil cantik. Pernyataan Kelly muncul setelah serangkaian kritik Hadid terhadap Israel. Bahkan sebelum konfrontasi antara Hamas dan Israel dimulai, model berusia 28 tahun ini menuduh Israel melakukan kejahatan terhadap warga Palestina.

Gigi Hadid meminta maaf atas komentarnya tentang Israel

Gigi Hadid meminta maaf atas klaim palsu tentang Israel dan Megyn Kelly mengkritik Hadid (Instagram/Megyn Kelly/Gigi Hadid)

Beberapa hari yang lalu, Hadid menulis di halaman Instagram-nya bahwa Israel adalah “satu-satunya negara di dunia yang menahan anak-anak sebagai tawanan perang.” Mereka juga secara keliru menuduh Israel menculik, memperkosa dan menyiksa warga Palestina sebelum serangan Hamas.

Baru-baru ini, Hadid membagikan klip di Instagram yang mengklaim para dokter Israel mengaku mengambil organ dari warga Palestina yang meninggal, termasuk anak-anak. Setelah postingan media sosialnya menuai kritik pedas, Hadid mengeluarkan permintaan maaf dengan pernyataan panjang lebar.

“Sebagai seorang keturunan Palestina, berita dan gambar memilukan yang tak ada habisnya yang keluar dari Gaza sangat menyakitkan dan seringkali membuat kewalahan,” tulisnya. “Penting bagi saya untuk berbagi kisah nyata tentang kesulitan yang telah dan terus dialami oleh warga Palestina. ” . Saya bertahan, tetapi akhir pekan ini saya membagikan sesuatu yang tidak saya periksa atau pikirkan secara mendalam sebelum memposting ulang.

Megyn Kelly mengkritik Gigi Hadid

Kelly merasa frustrasi dengan pernyataan “salah” berturut-turut mantan model Victoria’s Secret itu tentang Israel. Mantan koresponden NBC News berusia 53 tahun itu mengkritik komentar Hadid sebagai “sangat tidak akurat.” Kelly menyarankan agar Hadid “berkomitmen” pada dunia modeling, dan menambahkan bahwa dia “melakukan pekerjaannya dengan baik. Sebagai pakar politik, dia menyebalkan.”

READ  Di data pusat sekitar 33,95% vaksin COVID tidak terjawab, J'khand mengatakan angkanya hanya 1,5%

“Dia harus tenang,” lanjut Kelly. Cobalah untuk terlihat cantik dan berjalan. Ini adalah tugasnya. Dia sebaiknya mengingat hal itu.” “(Saya) bosan dengan saudari-saudari ini yang keluar dan membicarakan hal-hal yang tidak mereka pahami, dan semua yang mereka katakan sangat bias dan tidak adil, dan biasanya tidak akurat. “Saya sudah selesai dengan mereka – bukan berarti saya tertarik sama sekali,” pembawa acara Megyn Kelly Show menambahkan menurut outlet tersebut.