Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa meme ‘Poopy Pants Biden’ menjadi tren setelah pertemuan POTUS dengan Paus Fransiskus

Tweet yang tampaknya memicu rumor adalah oleh Amy Tarkanian, mantan ketua Partai Republik Nevada. Kredit: Twitter / Zanetta

Presiden AS Joe Biden bertemu Paus Fransiskus selama KTT G20 di Roma dan memicu desas-desus tentang kecelakaan kamar mandi yang menyebabkan penyebaran kotoran.

  • Berita18.com
  • Pembaruan terbaru:1 November 2021 pukul 19:29 waktu Mekah
  • Ikuti kami:

Presiden AS Joe Biden saat ini menjadi tren di media sosial karena semua alasan yang salah. Presiden Biden, satu-satunya presiden Katolik kedua dalam sejarah AS, bertemu dengan Paus Fransiskus pada 29 Oktober. Biden berada di Roma untuk menghadiri KTT G-20, yang diadakan dari 30 hingga 31 Oktober. Dia dan istrinya, Ibu Negara Jill Biden, disambut oleh Monsignor Leonardo Sapienza, yang memimpin rumah tangga kepausan, serta oleh Yang Mulia. Setelah kunjungan resmi POTUS ke Vatikan, tersiar kabar bahwa pertemuan itu sangat lama karena dia mengalami “kecelakaan kamar mandi”. Jadi bagaimana tepatnya tagar “poopy Pants Biden” mulai muncul?

Tweet yang tampaknya menyebabkan penyebaran desas-desus adalah oleh Amy Tarkanian, mantan ketua Partai Republik Nevada dan istri dari Jaksa Republik Danny Tarkanian. “Kata tentang Roma adalah bahwa pertemuan Biden dengan Paus sangat lama karena Biden mengalami ‘kecelakaan kamar mandi’ di Vatikan dan harus dirawat sebelum dia pergi,” tulisnya. Suka.

Meskipun ini adalah rumor yang belum dikonfirmasi, Twitterati mengkonfirmasi bahwa “Poopy Pants Biden” sedang menuju ke #1 di AS. Meme tentang buang air besar Biden membanjiri podium dalam waktu singkat. Simak beberapa di bawah ini:

Biden, yang terbuka tentang imannya dan bagaimana hal itu memberinya kekuatan, telah bertemu Francis tiga kali sebelumnya, tetapi ini adalah pertemuan terlama dan pertama mereka sejak memasuki Gedung Putih. Mereka berdiskusi tentang perubahan iklim dan Covid-19. Presiden juga memuji Paus sebagai “pejuang perdamaian paling penting yang pernah saya temui.”

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Di Sini. Ikuti kami Situs jejaring sosial FacebookDan Indonesia Dan kabel.

READ  Kasus virus corona di AS: Panel Republik menuduh China membocorkan virus saat kasus AS meningkat | berita Dunia