Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

menyelesaikan puzzle. Kita sudah tahu mengapa model baru PlayStation 5 lebih ringan dari model ‘asli’.

Minggu lalu, media menerbitkan informasi tentang varian terbaru dari konsol PlayStation 5 Digital Edition, yang akan segera muncul Di toko-toko di Jepang Saya Australia. Perbedaan dari PS5 “asli” ternyata kecil. Versi konsol yang lebih baru sedikit lebih ringan – tentang 300 g – pabrikan juga menggunakan dudukan baru dengan sekrup yang lebih nyaman untuk dipasang.

PlayStation 5 sekarang lebih ringan. Kami sudah tahu mengapa

Selama beberapa hari terakhir, banyak orang bertanya-tanya apa yang berkontribusi pada penurunan berat badan versi digital PS5 baru. Sekarang kita tahu jawaban untuk pertanyaan ini. Dan itu karena Austin EvansDan youtuber terkenal yang Dia membawa konsol dari Jepang dan melihat ke dalam.

Ternyata PlayStation 5 “ramping” memiliki desain berkurang pendinginan Dibandingkan dengan versi yang pertama kali ditampilkan pada November tahun lalu. Menurut pengujian oleh Austin Evans, hasilnya adalah konsol baru Saat suhu naik lebih banyak. Perbedaan suhu tidak terlalu besar sampai batas tertentu, karena Mulai dari 3 hingga 5 derajat CelciusTapi mereka masih ada.

PlayStation 5 Kaki. YouTube.com/Austin Evans

Sulit untuk mengatakan mengapa Sony memutuskan untuk mengambil langkah seperti itu. Mungkin orang Jepang sudah berpikir untuk memperkenalkan PlayStation 5 Slim ke pasar dan ingin tahu bagaimana mengurangi heat sink akan mempengaruhi kinerja perangkat secara keseluruhan? Namun, ini hanya diskusi sesekali.

PlayStation 5 dengan dukungan SSD M.2

Beberapa minggu yang lalu, Sony mengumumkan bahwa PlayStation 5 akan segera memperkenalkan dukungan untuk hard drive M.2 dari produsen pihak ketiga. Pembaruan sistem yang memungkinkan memori tambahan untuk dipasang di konsol sedang dalam proses, dan yang beruntung sudah menguji fitur ini.

Kami juga berkenalan dengan persyaratan produsen disk:

  • Interfej: PCIe Gen 4.0 (x4) M.2 NVMe SS
  • Kapasitas: 250 GB, 500 GB, 1 TB, 2 TB atau 4 TB
  • Diperlukan Heatsink: Tertanam atau Ditambahkan Sendiri
  • Bacaan berurutan yang disarankan: 5500MB/dtk
  • Format: 2230, 2242, 2260, 2280, atau 22110
  • Dimensi keseluruhan dengan heat sink: 110 x 25 x 11,25 mm
  • Tinggi heatsink (di atas SSD): 2,45 mm
  • Tinggi heatsink (di atas SSD): 8 mm.
READ  Google mengumumkan Android 12 dan banyak AI di i / o 2021