Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur

Berlin. Aktris Merritt Baker (“Taturt”) dan lawan mainnya Ken Doken (“Tromfabrik”) telah keluar dari kampanye video #allesdichtmachen. Baker mengatakan hari Jumat dalam sebuah posting Instagram bahwa seni harus bisa mengajukan pertanyaan. “Tapi tindakan ini menjadi bumerang.” Videonya akan mengecewakan. “Saya minta maaf karena ini mungkin disalahpahami.”

Beberapa aktor mengomentari kebijakan pemerintah federal tentang Corona dalam klip satir. Selain Becker, artis seperti Jean-Joseph Levres, Ulrich Tukur dan Volker Broch juga ikut berpartisipasi. Reaksi beberapa rekan terkemuka sangat ketakutan.

Merit Baker: Dapatkan vaksinasi, kenakan masker, tinggalkan

Baker sekarang mengatakan bahwa dia telah menerima vaksinasi, mengenakan masker, menjaga jarak di antara mereka, dan melakukan pengujian saat dia melakukan kontak dengan orang-orang. Bukan ini maksudnya. Hal terakhir yang dia inginkan adalah kata kerjanya dieksploitasi oleh hak. “Saya juga tidak ingin dibandingkan dengan topi aluminium atau yang serupa.”

Mungkin itu adalah kampanye seni yang sangat sinis. Dia mengkritik bahwa pintu ekonomi selalu terbuka selama pandemi. Bioskop tutup, tapi pesawat penuh. Orang harus pergi bekerja untuk menjaga industri tetap berjalan. Ini juga tentang orang yang mati sendirian.

“Mungkin kita seharusnya mengatakan lebih dari yang sebenarnya dimaksudkan,” kata Baker. Dia menyuarakannya dan juga mempertanyakannya. Kebebasan seni atau mempertanyakan akan meyakinkan mereka untuk berpartisipasi. “Sekarang di hidung.”

Video

# Jadikan Semuanya: 50 Aktor Dengan Tindakan Kontroversial Melawan Tindakan Virus Corona

Kancah seni dan budaya menderita: sekarang para aktor membuat pernyataan pribadi tentang kebijakan Corona Jerman dengan klip satir. © dpa

Ken Duckin: “Maaf atas kesalahpahaman.”

Aktor Ken Docken menulis di Instagram bahwa dia telah menjauhkan diri dari ide-ide sayap kanan dan ideologi sayap kanan. Dia lebih sadar akan ancaman yang ditimbulkan oleh pandemi Corona.

READ  Jean-Luc Richman berpose dengan neneknya yang hamil: warganet memanggilnya untuk memesan

Ia juga tidak ingin mengejek para korban atau kerabatnya. “Saya menyerukan tindakan yang masuk akal dan strategi vaksinasi. Tindakan ini benar-benar salah. Saya minta maaf atas kesalahpahaman.”