Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mungkin Ricky Rubio ditukar dengan Cleveland Cavaliers

Ricky Rubio harus meninggalkan Minnesota Timberwolves untuk kedua kalinya. Menurut laporan media, pemain Spanyol itu diperdagangkan dengan Cleveland Cavaliers.

Inilah yang dikatakan Adrian Wojnarowski kepada kitaنا ESPN. Dengan demikian, Timberwolves telah dipilih untuk Rubio Forward Taurean Prince dan putaran kedua Wizards untuk 2022. Cavs juga menerima uang tunai $2 juta.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Wolves untuk kedua kalinya dalam karirnya pada tahun 2020, dan pemain Spanyol itu sebelumnya bermain untuk Phoenix Suns. Playmaker masih terikat kontrak hingga 2022 dan akan mengumpulkan $ 17,8 juta musim depan.

Menurut Chris Fedor (cleveland.comIngin mempertahankan Cavs Rubio, tujuan waralaba adalah untuk membawa kiper berpengalaman ke tim di luar musim. Musim lalu, Rubio rata-rata mencetak 8,6 poin dan 6,4 assist.

Penandatanganan Rubio menimbulkan pertanyaan, karena Darius Garland dan Colin Sexton dari CAF sudah memiliki halaman belakang muda. Ketiganya tentu saja dapat membagi menit, tetapi dalam beberapa minggu terakhir ada desas-desus tentang kemungkinan kesepakatan perdagangan enam nada.

Sebagai imbalannya, Wolves akan menghemat cukup banyak uang melalui perdagangan, karena Prince hanya akan menghasilkan $13 juta tahun depan. Kontraknya juga akan berakhir pada 2022. Menurut Bobby Marks (ESPNTimberwolves sekitar $5,4 juta di bawah batas pajak barang mewah.

READ  Tempat kedua di belakang Inter: Juventus menyelamatkan diri di Liga Premier