Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nintendo tidak mengesampingkan masalah ketersediaan Nintendo Switch

Sejauh ini, Nintendo Switch langsung tersedia. Memang sekarang, tetapi ada kemungkinan bahwa situasinya akan berubah dalam waktu dekat.

Nintendo Switch adalah korban lain dari kekurangan semikonduktor?

Menurut beberapa sumber, PlayStation 5 mungkin akan hilang bahkan untuk satu tahun lagi. Bergantung pada pasar, situasi dengan Xbox Series X dan tentu saja dengan kartu grafis untuk komputer tidak terlalu berwarna. Beberapa gamer mungkin telah kehilangan kesabaran dan mulai mencari Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite. Haruskah Anda buru-buru membeli?

Shuntaro Furukawa, presiden Nintendo sendiri, mengungkapkan rahasianya dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang seperti apa situasi produksi peralatan utama perusahaan. Seperti yang dia sebutkan, adalah mungkin untuk menjaga pasokan semikonduktor yang memadai (yang saat ini menjadi masalah terbesar bagi sebagian besar produsen), tetapi pada saat yang sama dia menunjukkan minat yang sangat besar pada konsol Nintendo Switch, dan sebagai hasilnya, dia melakukan. Tidak dikecualikan bahwa masalah muncul dengan ketersediaannya. Setidaknya di beberapa pasar.

“Kami dapat mengamankan bahan untuk produksi semikonduktor transformator segera. Namun, di Jepang dan banyak negara lain, permintaan sangat tinggi sejak awal tahun dan ada kemungkinan kekurangan beberapa toko. Sulit untuk menentukan bagaimana kami akan menanganinya, tetapi dalam beberapa kasus kami mungkin tidak dapat mempersiapkan aliran permintaan secara memadai. “

Situasi dapat berubah karena Nintendo Switch Pro

Perlu juga dicatat bahwa rencananya termasuk Nintendo Switch Pro (menurut beberapa sumber Nintendo SS), dan dengan demikian versi konsol yang baru dan lebih kuat, yang produksinya juga akan membutuhkan komponen yang sesuai. Apalagi ada spekulasi tentang penayangan perdananya tahun ini.

Nintendo Switch Pro bertujuan untuk menghadirkan layar OLED 7 inci dari Samsung kepada para gamer. Kinerja yang lebih tinggi juga penting, yang harus disediakan tidak hanya oleh prosesor yang lebih baik, tetapi juga sumber daya RAM yang lebih besar. Informasi tidak resmi menunjukkan sekitar 8 GB, menambah memori internal 128 GB. Ini akan menjadi peningkatan besar dari model yang tersedia saat ini.

READ  Hayes Memainkan "Diablo 2 Resurrection": Apa gunanya Remaster?

Sumber: videogameschronicle

Juga patut dilihat: