Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Norbert Tarrier melihat asal-usul pneumotoraks!

Norbert Tarrayer tidak diragukan lagi adalah koki yang paling dicari dalam profesinya. Setelah membintangi Top Chef musim ketiga pada tahun 2012, ia membintangi beberapa acara TV. Itu bisa dilihat di La Meilleure Boulangerie de France, La Grande Vadrouille de Norbert dan Le Meilleur Pâtissier de France. Dia juga muncul dalam drama di samping upaya hariannya untuk tetap fit. Ini pada akhirnya kecepatan yang benar-benar ingar-bingar yang membuatnya bekerja keras seperti dia. Sebuah contoh yang baik tetap memiliki konsekuensi yang mengerikan bagi kesehatannya.

Takut lebih dari bahaya!

Ketika ditanya tentang hal ini oleh rekan-rekan kami dari Télé Star, Norbert menegaskan bahwa stres memainkan peran besar dalam perkembangan penyakit ini di tubuhnya. Luangkan sedikit waktu untuk beristirahat. Dia hanya harus menyelesaikan satu aktivitas sehingga dia bisa mengabdikan dirinya untuk hal lain. Untungnya baginya, dia takut lebih dari bahaya. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, ditentukan bahwa paru-parunya adalah nikel. Singkatnya, Anda tidak perlu terlalu khawatir.

Norbert Tarrayer masih menceritakan bagaimana dia biasa melakukan delapan jam latihan seminggu untuk menurunkan berat badan. Itu jelas banyak mengingat kecepatan dan jumlah pekerjaan yang telah dia lakukan selama beberapa tahun sekarang. Seperti apa, sedikit istirahat tidak diperlukan untuk seorang koki.

READ  Roman Botel, salah satu pendiri Café de la Gare, meninggal bersama Coluche