SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pangdam Bukit Barisan Kunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang

  • Reporter:
  • Minggu, 5 Juli 2020 | 21:16
  • Dibaca : 315 kali
Pangdam Bukit Barisan Kunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang

BATAM – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan RSKI Covid-19 Pulau Galang, Minggu(05/07/2020).

Dalam kegiatannya mengunjungi RSKI Covid-19 Pulau Galang, Pangdam dan Rombongan disambut oleh Karumkit RSKI Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution, selanjutnya Pangdam beserta Rombongan menerima paparan dari Karumkit RSKI dan memberikan pengarahan kepada Personel RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan mengaku sangat bangga terhadap sinergitas Prajurit TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya di wilayah Kepulauan Riau khususnya wilayah Batam.

“Mari kita semuannya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, sehingga tugas yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan mendapat nilai ibadah dari Allah SWT,” Tegas Pangdam

Usai memberikan kata sambutan Pangdam langsung menyerahan bantuan dua Alat SSB dari PT. ESCO secara simbolis kepada Karumkit RSKI Covid-19 Pulau Galang Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Fasilitas RSKI Covid-19 Pulau Galang, dan Meresmikan penggunaan Laboratorium PCR yang telah terpasang alat SSB yang diterima dari PT ESCO.

Turut hadir dalam kegiatan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah ini, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Wakapolda Kepri, Plt Gubernur Kepri, Walikota Batam, Ketua LAM Kepri, Dan Lanud HND, Dan Lanal Batam, Kapolresta Barelang, Asops dan Asintel Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim Jajaran Korem 033/WP, Manajer PT ESCO serta Staf terkait lainnya. arrazy aditya

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com