Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pekerja restoran Gwinnett didiagnosis menderita hepatitis A, pelanggan mungkin terpapar – WSB-TV Channel 2

Pekerja restoran Gwinnett didiagnosis menderita hepatitis A, pelanggan mungkin terpapar – WSB-TV Channel 2

GWINNETT COUNTY, Ga. — Departemen Kesehatan Gwinnett County mengeluarkan peringatan pada hari Rabu setelah seorang karyawan restoran didiagnosis menderita hepatitis A.

Server tersebut berfungsi di Lolita’s Bar and Grill di Buford Drive di Lawrenceville, kata pejabat kesehatan.

[DOWNLOAD: Free WSB-TV News app for alerts as news breaks]

Hepatitis A adalah infeksi hati yang sangat menular yang dapat menyebabkan kelelahan, mual, sakit perut, dan penyakit kuning. Pemerintah mengatakan bahwa orang yang makan atau minum di restoran antara tanggal 24 Oktober dan 7 November mungkin telah terpapar infeksi tersebut.

Para pejabat mendesak pelanggan pada tanggal tersebut untuk menghubungi dokter mereka untuk menentukan apakah mereka memerlukan vaksin hepatitis A, sering mencuci tangan dan memantau gejala hepatitis A.

Pemerintah mengatakan gejalanya dapat dimulai dua hingga tujuh minggu setelah terpapar dan berlangsung antara dua hingga enam bulan.

Cerita yang Sedang Tren:

Departemen Kesehatan mengatakan pemilik Lolita’s Bar and Grill bekerja sama dalam penyelidikan dan restoran tersebut mengambil tindakan proaktif yang direkomendasikan oleh para pejabat.

Departemen Kesehatan Gwinnett County mengatakan siapa pun yang memiliki pertanyaan harus menghubungi dokter atau departemen mereka di 770-339-4260 dan tekan 0. Informasi lebih lanjut mengenai hepatitis A dapat ditemukan di sini.

[SIGN UP: WSB-TV Daily Headlines Newsletter]

Dalam Berita lain

READ  COVID-19, influenza, virus pernapasan syncytial (RSV), dan flu biasa. Apa yang perlu Anda ketahui tentang gejalanya: