Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemain bola basket menjelaskan pertanyaan guru: Alba meninggalkan Bayern menderita di pertandingan pembuka

Pemain bola basket mengklarifikasi pertanyaan utama
Alba meninggalkan Bavaria menderita dalam pembukaan thriller

Alba Berlin dan Bayern Munich saling berhadapan di seri terbaru Kejuaraan Bola Basket Jerman. Dan jika game pertama adalah gagasan yang terbentuk sebelumnya, maka tidak hanya rantai yang menguras, tetapi yang sempit akan menunggu. Pertama-tama, Alba memimpin.

Juara bertahan Alba Berlin telah mengambil langkah pertama untuk memenangkan Kejuaraan Bola Basket Jerman sekali lagi. Dalam pertandingan pembuka seri lima final terbaik, klub ibu kota mengalahkan juara piala Bayern Munich dengan skor 89:86 (45:40). Pemain bowling tersukses tim pelatih Eto’o Garcia Renesis adalah Marcus Ericsson dengan 23 poin dan Simon Fontecchio dengan 18 poin. Untuk tim tamu Munich, yang terakhir meraih gelar pada 2019, James Guest dengan 19 poin dan Dennis Seely dengan 14 poin adalah yang paling sukses. Dalam duel dua lawan tetap tersebut, pertemuan kedua akan berlangsung di Berlin pada Kamis (8.30 WIB/Sport1 dan Magentasport).

Alba memulai dengan percaya diri di depan 1.450 penonton dan dengan cepat memimpin 11: 5. Namun, pemenang ganda dari tahun sebelumnya bisa saja lebih maju, tetapi seperti tim Bavaria, tuan rumah awalnya berjuang dengan kurang fokus. Di akhir musim yang panjang dan melelahkan di mana kedua tim telah memainkan sekitar 80 pertandingan kompetitif, ini tidak mengejutkan. Munich juga harus melepas mantan pemain NBA Paul Zipser dan Leon Radosevic.

Sementara Radosevic memang bisa kembali ke game kedua, Zipser tidak akan digunakan lagi. Saat Bayern mengumumkan hanya setengah jam sebelum pertandingan, “masalah neurologis” adalah penyebab kegagalan. Absennya mantan pemain Chicago Bulls itu sangat membebani kami. Di final piala, Alba Zipser punya andil besar merebut gelar dengan 18 poin. Tanpa pemain sayap, timnya menderita banyak kekalahan dengan bola di awal duel dengan lawan reguler mereka.

Bayern telah mengubah permainan

Kedua tim telah saling berhadapan enam kali sejak 2013 di babak kualifikasi – dan Munich selalu menang, tiga di antaranya di final. Pada tahun 2020, Bayern Munich tersingkir dari perempat final melawan Ludwigsburg. Dalam perjalanan ke final saat ini, Bayern Munich mengalahkan Giants 3-1, dan Berlin mengalahkan Ulm 3-1. Cedera Jangka Panjang Johannes Thiemann dan Luke Sigma kembali ke skuat mantan Juara Seri tepat waktu untuk seri terpenting tahun ini. Sekma membantu Alba memimpin lebih dulu dan Bayern baru menyamakan kedudukan saat skor menjadi 38:38. Di babak pertama, tuan rumah unggul lima poin dengan melakukan rebound yang bagus.

Dengan kemenangan tiga poin yang sukses diraih oleh petenis Swedia Marcus Ericsson, intensitas yang sangat tinggi dan Krist Kumadji 2,21 meter, Alba membuat Bayern terkesan di kuarter ketiga. Bonusnya adalah perbedaan 68:59 sebelum bagian akhir, dengan Munich awalnya terus menunjukkan keberaniannya. Pemain Amerika Wade Baldwin terpaksa meninggalkan lapangan sebelum waktunya setelah dua kesalahan teknis, tetapi dua menit sebelum akhir, ia memimpin lagi untuk pertama kalinya sejak awal (82:80). Pada akhirnya, pemain nasional Modu Lou mengambil alih dan memimpin Alba meraih kemenangan yang pantas dengan keranjang penting.

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff