Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penurunan tajam harga smartphone di Amazon

Membutuhkan Black Friday, Amazon menawarkan berbagai penawaran pada hari promosi ini. Jadi kami menemukan Xiaomi Redmi Note 10 Pro ditawarkan dengan diskon 28%. Dijual seharga 355 euro, persediaannya pendek di 254,43 euro.

Setelah Black Week, hari resmi Black Friday. Pada hari Jumat hingga Senin, 29 November, tanggal Cyber ​​​​Monday, penawaran bagus akan tersedia di sebagian besar situs e-commerce termasuk Amazon. Situs ini merinci harga di banyak bagian, termasuk teknologi tinggi. Jika Anda mencari smartphone baru atau hadiah untuk diselipkan di bawah pohon, Penawaran di Xiaomi Redmi Note 10 Pro harus menarik minat Anda ! Smartphone Xiaomi biasanya ditawarkan dengan harga 355 euro yang diuntungkan dengan diskon 28%. Itu dapat dibeli hanya dengan €254.43!

Xiaomi Redmi Note 10 Pro dengan harga knockdown

Xiaomi Redmi Note 10 merupakan smartphone dengan layar AMOLED Dot berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 dan kecepatan refresh 120 Hz. Sensor cahaya 360 derajat dapat menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis. Tidak peduli kecerahannya, apakah itu terang, redup, atau cahaya latar yang disediakan, layar selalu memberikan kecerahan optimal untuk pengalaman membaca akhir. Ini menampung prosesor Qualcomm Snapdragon 732G dan menawarkan ruang penyimpanan 64GB. Untuk gambar, di bagian belakang smartphone kami menemukan kamera quad dengan sensor sudut lebar 108MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, kamera tele 5MP, dan sensor kedalaman 2MP. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas tinggi 5020mAh dan pengisian cepat.

Temukan promosi di Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Staf redaksi BFMTV tidak terlibat dalam produksi konten ini. BFMTV lebih mungkin menerima bonus ketika salah satu pembaca kami melakukan pembelian melalui tautan yang disertakan dalam artikel ini.

READ  TV Samsung dengan codec AV1