Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cyberpunk 2077 menjadi hidup di Steam. Popularitas dan peringkat permainan semakin meningkat • Eurogamer.pl

CD Projekt adalah buku terlaris #1 di dunia.

Ada minat yang berkembang di Cyberpunk 2077 di antara pengguna Steam. Gim ini saat ini menjadi judul terlaris, dan peringkatnya terus meningkat.

Saat ini, produksi studio CD Projekt Red menempati urutan pertama dalam daftar buku terlaris di dunia, mengungguli Red Dead Redemption 2 dan Farming Simulator 22, yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Popularitas terbesar Cyberpunk 2077 kemungkinan adalah hasil dari penjualan musim gugur yang sedang berlangsung di Steam. Sebagai bagian dari kampanye, mainan Polandia didiskon sebesar 50 persen, karena harganya kurang dari 100 PLN.

Cyberpunk 2077 menduduki puncak daftar buku terlaris global di Steam

Tapi bukan itu saja, penerimaan produksi di antara pelanggan di platform Valve telah meningkat. Komentar tentang judul sekarang?? kebanyakan positif – 76 persen pengguna mengatakan OK tentang proyek tersebut.

Peringkat Cyberpunk 2077 bahkan lebih tinggi jika Anda memperhitungkan ulasan yang diposting dalam 30 hari terakhir. Ulasan dari periode itu sangat positif ?? – Hingga 83 persen dari sekitar 12.000 entri merekomendasikan judul tersebut.

Lihat juga: Cyberpunk 2077 – Panduan, Panduan

Ini bukan tanda pertama bahwa penerimaan game CD Projekt membaik. Menurut data yang baru-baru ini diberikan oleh Michał Sadowski, Presiden Brand24, sikap baik hati terhadap pernyataan negatif tentang produksi di Internet meningkat.

READ  Starlink dengan masalah serius. Panas mengganggu akses Elon Musk ke Internet