Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Peter Phillips: Lebih dari setahun setelah perpisahan mereka, cucu Elizabeth II akhirnya bercerai

Lebih dari setahun setelah mengumumkan perpisahan mereka, Peter Phillips, cucu Elizabeth II dan mantan istrinya, Offt Kelly, mengatakan pada Senin, 14 Juni, dalam sebuah pernyataan bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan tentang perceraian mereka.

Senin ini, 14 Juni, dalam siaran pers, Peter Phillips, cucu Elizabeth II dan mantan istrinya, Offt Kelly, mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan perceraian mereka. Setelah lebih dari satu tahun negosiasi, kedua belah pihak akan berhasil mencapai kesepakatan. “Tuan dan Nyonya Phillips dengan senang hati mengumumkan bahwa aspek keuangan dari perceraian mereka telah diselesaikan dengan kesepakatan bersama, dan persyaratannya telah disetujui dan diperintahkan oleh Mahkamah Agung hari ini.”Bisakah kita membaca siaran pers?

Mantan pasangan kerajaan juga disebut hari ini sebagai “Sedih” untuk mereka tapi pastikan itu Mengutamakan kesejahteraan dan pendidikan kedua putri mereka yang menggemaskan, Savannah dan Isla. Selain itu, mereka menjelaskan bahwa mereka “senang” atas keberhasilan mereka dalam memecahkan masalah mereka “secara damai”. Sekarang sepertinya keduanya pasti ingin pindah. Tidak ada komentar yang akan ditambahkan. Merujuk pada siaran pers sebagai kesimpulan dengan menyerukan agar privasi mereka dihormati “Sementara itu Keluarga mereka beradaptasi memasuki babak baru dalam hidup mereka. Putra Putri Anne dengan demikian menjadi bangsawan pertama di generasinya yang berpisah dari istrinya.

Negosiasi lebih dari setahun

Setelah enam belas tahun hidup bersama, termasuk dua belas tahun menikah, Pasangan kerajaan mengumumkan perpisahan mereka pada Februari 2020Tepat sebelum terjadinya krisis kesehatan. Tetapi sementara saudara laki-laki Zara Tindall ingin menyelesaikan perceraiannya secara damai, butuh waktu lama untuk mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak. Karena? Pemisahan properti, pengaturan keuangan dan hak asuh anak … tetapi di atas segalanya: Krisis kesehatan, yang mengambil tindakan signifikan. Halaman hari ini tampaknya telah dibalik dengan baik.

READ  Musik: Konser Werrason di Zénith de Paris dibatalkan, diberi waktu dua bulan untuk dilanjutkan