Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Phil Collins tidak pernah mandi! Mantan istri Urian Seifi mengungkapkan perpisahan itu!

Orianne Cevey (47) sudah lama bungkam. Mantan istri legenda musik Phil Collins (70), yang dikatakan berselingkuh – dalam hubungannya dengan Thomas Bates (31), dan dia bahkan menikah di Las Vegas pada Agustus 2019. Tapi sekarang, dia sukses Diam dan berbicara tentang hubungannya dengan mantan suaminya Phil dan hubungan mereka saat ini. Apakah Anda benar-benar menipu Phil Collins? Bagaimana itu benar-benar terjadi padanya saat itu? “IsuIa datang.

Foto: Imago

Klaim yang dibuat oleh legenda musik Phil Collins dan mantan istrinya Orrian berbahaya: pada saat alkoholisme dan tahap depresi, dia mengabaikan dirinya sendiri, mencium bau dirinya sendiri dan tidak lagi menjaga dirinya sendiri. Di sisi lain, dia menarik Phil Orian melalui pintu karena berselingkuh dengan Thomas Bates, yang 16 tahun lebih muda, dan mengajukan pemberitahuan penggusuran. Apalagi, dia dikatakan telah mengawasinya. Mereka melawan lumpur dengan perbedaan.

Sekarang dia ingin mengklarifikasi berita utama dan obrolan buruk di majalah Inggris “The Sun” tentang apa yang sebenarnya terjadi, menurut pendapatnya, dan mengapa pernikahan itu tak tertahankan baginya: “Phil tidak menjaga dirinya sendiri. Dan Anda bisa membayangkan dia benar-benar tidak peduli. Saya terjebak dalam sangkar emas. “.

Foto: Imago

READ  Alessandra Sublett melajang lagi