Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Malam ini di TV, apakah Ant-Man (Marvel) adalah film pilihan yang bijak?


Manusia Semut Bukan superhero Marvel paling terkenal. Namun, dia sudah memiliki dua film khusus dan yang ketiga dalam persiapan.

Itu gagal untuk berakhir Kokoh, kokoh Atau sekelompok janda dan yatim piatu Pembela Marvel Studios, itu salah satu yang paling lucu dan masih memiliki peringkat rakyat yang bagus.

Plus, petualangan sinematiknya dibuat dengan baik dan akan membuat Anda bersenang-senang. Minggu malam, TF1 disiarkan Manusia SemutPertama, namanya, itulah mengapa kita akan berada di depan TV kita pada jam 9:05 malam. Kamu juga ?

Ringkasan Manusia Semut

Setelah tiga tahun di penjara, Scott Lang kesulitan melihat ujung terowongan. Jika dia akhirnya keluar dari kotak, kehidupan di luar tidak akan mudah. Mantan pencuri itu tinggal bersama mantan teman satu selnya dan berjuang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan.

Prioritas lainnya? Perhatikan putrinya yang berusia 7 tahun, Cassie, yang tinggal bersama mantan istrinya dan pria yang sekarang berbagi kehidupan dengannya. Tapi ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sementara itu, Dr. Hank Beam yang terkenal dipaksa keluar dari masa pensiunnya ketika dia menyadari bahwa orang jahat sedang mencari rahasia kostum “diskon” -nya.

Untuk membantunya, dia memutuskan untuk memercayai Scott dan mulai mengajarinya semua yang dia tahu. Untuk yang terakhir, ini adalah kesempatan sempurna untuk melepaskan diri dengan mengenakan pakaian Ant-Man yang legendaris, sambil membangkitkan pahlawan yang ada di dalamnya.

Mengapa menonton film ini pada Minggu malam?

Film terakhir dari Marvel Cinematic Universe – Fase Dua Itu juga salah satu hal yang paling menarik. Manusia Semut, Disutradarai oleh Peyton Reed, ini adalah film ambisius yang dapat memanfaatkan banyak aset penting untuk persuasi.

READ  Liliz Cog: Setelah jatuh cinta dengan Jimmy Blue - Liz yang hamil memulai ketertarikan yang aneh!

Yang pertama tanpa diragukan lagi adalah selera humor. jarak film Lebih serius lagi, Marvel memilih sorotanManusia Semut Salah satu ciri khasnya adalah keberhasilannya.

Sentuhan komedi selalu ada dalam produksi studio populer, tetapi tidak selalu sangat menginspirasi. Di sini, kebalikannya benar: Senang rasanya melihat film panjang tanpa hambatan yang penuh dengan ironi diri.

Ini hanya membuat pahlawannya, Scott Lange, lebih menghibur. Apalagi ia diperankan oleh Paul Rudd, aktor yang sangat simpatik.

Ant-man juga populer karena tidak seperti pahlawan lainnya. Lebih dari sekadar “tuan dari semua orang”, Lang jelas memiliki awal yang buruk dalam hidup. Prospeknya suram, dia mencari keselamatan dan dia bahkan tidak bisa benar-benar melihat putrinya.

Dia tidak kebal, juga tidak memiliki kekuatan super seperti Thor, Hulk, Captain America, dan lainnya. Ini tidak menghentikannya untuk menjadi “keren” dan lucu, tetapi tanpa mentornya Hank Beam, dia tidak akan pernah berpakaian sebagai pahlawan super.

Hal ini membuatnya lebih ramah dan lebih manusiawi sehingga penonton dapat mengenalnya lebih jauh. Singkatnya, ini cukup berhasil untuk MCU.

Jika tidak, seperti biasa, efek khusus akan sangat berhasil. Manusia Semut Ini meninggalkan kesan visual yang sangat baik dan juga kembali padanya karena persepsinya yang sederhana dan efektif. Ketika pahlawan itu memakai kostumnya, dia menyusut dan tidak lebih tinggi dari serangga.

Kamera menangkap gerakannya dengan sangat baik dan menempatkan kita pada posisi pahlawan yang mencoba bergerak di lingkungan di mana semuanya sekarang sangat besar. Ini memiliki efek kecil.

Seperti yang sering terjadi pada Marvel, naskahnya tidak menonjolkan kehebatannya, tetapi tetap memuaskan. Kami melihat Manusia Semut Dengan senang hati, tanpa memperhatikan banyak inkonsistensi dalam plot atau masalah penulisan. Itu hanya hiburan yang bagus, tidak pernah membosankan.

READ  Cannes: Frémaux mengecam festival saingan yang menyambut Netflix dengan tangan terbuka

Secara singkat, Manusia Semut Itu adalah keajaiban yang sangat bagus, tidak biasa dan membuat ketagihan. Jika Anda belum melihatnya, Minggu malam mungkin adalah kesempatan Anda. Pergi ke sana, Anda biasanya tidak boleh kecewa dengan perjalanannya.

  • Ini adalah cuplikan film utama:

Dan jika tidak, film apa yang harus ditonton saat tayang?

Jika Anda ingin menonton film Marvel lainnya, hanya satu platform yang bisa melakukannya: Disney +. Studio tersebut sekarang dimiliki oleh Disney, dan semua filmnya ada dalam katalog platform SVoD. Terakhir, kecuali yang terbaru, kronologi media diperlukan.

Bagaimanapun, jika Anda masih haus akan Marvel Manusia Semut, Anda tahu di mana harus mencapnya.

Untuk membaca juga: