Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Piala Dunia Atletik Eugene 2022: Anna Kielbasinska mengatakan “tidak” untuk lomba estafet campuran

>>> Piala Dunia berlangsung hingga Senin, 25 Juli di Eugene, Oregon. Wartawan kami Cezary Gurjew dan Rafał Bała berada di Amerika, dan laporan mereka dapat didengar pada siaran program pertama Radio Polandia..

Ini tentang aturan baru

Kebingungan seputar penampilan kombinasi Polandia di Eugene terkait dengan aturan baru turnamen ini. Diasumsikan bahwa pelatih hanya dapat mengganti satu kontestan dari tim yang terdiri dari empat orang setelah kualifikasi.

– Saya tahu tentang aturan baru dalam lomba estafet campuran selama lebih dari dua minggu. Aturan ini menyatakan bahwa setiap tim hanya berhak mengubah 25 persen komposisinya dari babak kualifikasi ke final, artinya seorang pemain hanya dapat mengganti 25 persen dari susunan pemainnya. Dalam dua percakapan antara saya dan pelatih tim estafet 4x400m, Alexander Matusinski, saya diberitahu dan diyakinkan bahwa dia hanya akan memasukkan saya di final gaya ganti. “Dia meminta saya untuk menyampaikan informasi ini kepada pelatih saya sehingga kami dapat menentukan persiapan untuk kejuaraan,” tulis Kielbasinska dalam sebuah pernyataan kepada wartawan yang meliput Kejuaraan Dunia di Eugene.

Dia mengatakan bahwa hasil seperti itu tidak mengejutkan baginya karena dia tidak menjalankan estafet dua kali berturut-turut dalam beberapa tahun terakhir dan menerimanya sepenuhnya.

– Kemudian saya mendengar dari pelatih bahwa itu terlalu berlebihan bagi saya. “Kemarin, selama pertemuan estafet gaya ganti – setelah latihan – saya tiba-tiba mendengar bahwa staf pelatih mengetahui bahwa Federasi Dunia telah mengubah aturan sehingga saya harus berlari di kedua seri estafet 4x400m gaya ganti,” lanjutnya.

Kiełbasińska memiliki jadwal yang padat

Dia menunjukkan bahwa dia hanya bisa menyetujui satu lari seperti yang telah mereka atur sejauh ini, dan memberi tahu pelatih bagaimana dia akan siap untuk itu beberapa jam sebelum memulai.

READ  Lihat album Poegnalny i trasa krla reggaetonu. Daddy Yankee abdykuje

– Di Kejuaraan Dunia, saya akan berada di 400m individu dan 4x400m estafet putri – babak kualifikasi dan final. Dalam empat minggu kami memiliki Kejuaraan Eropa di mana saya akan menjalankan 400m individu dan mudah-mudahan estafet 4x400m putri, yang saya harapkan juga tinggi. Setelah saya mengatakan bahwa saya akan berlari hanya sekali dalam perlombaan estafet campuran, pelatih Matusinski memutuskan pagi ini bahwa saya tidak akan berpartisipasi dalam perlombaan ini – kata Kielbasiska.

Dia menekankan bahwa dia menyesal tetapi menghormati keputusan dan berharap seluruh tim baik-baik saja.

Gaya ganti 4x400m akan dimulai pada pukul 20.45 waktu Polandia. Polandia akan bergabung dengan Kajedan Duszinski, Ika Baumgardt-Witten, Karol Zalewski dan Justyna Switty-Ercetic. Tahun ini Kiełbasińska meraih hasil kedua dari tim 400 m putri – 50,28. Setahun lalu, Polandia di Tokyo berhasil meraih medali emas Olimpiade di ajang ini.

Piala Dunia Eugene 2022. Wojciech Nowicki bersiap untuk Kejuaraan Dunia Atletik:


Baca selengkapnya:

Gambar