SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PKPI Gelar Gotong Royong dan Pengasapan

  • Reporter:
  • Rabu, 30 Agustus 2017 | 11:20
  • Dibaca : 390 kali
PKPI Gelar Gotong Royong dan Pengasapan
Pengurus dan Kader PKPI sebelum gotong royong di Sekupang.

SEKUPANG – Pengurus dan kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kembali menggelar bakti sosial (baksos). Baksos kali ini dengan mengadakan gotong royong dan pengasapan (fogging) di Perumahan Mutiara Land, Tiban Indah, Sekupang, Minggu (27/8/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Kepri Firmansyah mengatakan, gotong royong ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang sudah diagendakan di setiap kecamatan di Batam. Program nasional PKPI ini akan dilaksanakan rutin hingga 2018 mendatang. “Kami akan keliling di 12 kecamatan, baik di perkotaan hingga hinterland,” ujarnya.

Selain membersihkan lingkungan, sambungnya, kegiatan ini juga melatih mental kader agar saling peduli satu sama lain dan untuk membangun emosional antara kader dan masyarakat sekitar.

Baksos yang dijalankan tak terbatas, sebab sebelumnya PKPI juga menyalurkan bantuan paket bahan pokok kepada orangtua jompo dalam kegiatan sebelumnya. “Kami juga akan menggelar donor darah dan penyuluhan narkoba,” kata Firmansyah.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com