Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PlayStation 5 memiliki pembaruan besar pertamanya

Hampir lima bulan setelah diluncurkan di Prancis, PlayStation 5 melihat pembaruan besar pertamanya pada hari Rabu, 14 April. Sampai saat itu, bom NextGen Sony hanya melihat perubahan kecil yang memperbaiki beberapa bug dan meningkatkan kinerjanya. Kali ini, pemilik PlayStation 5 harus merasakan perubahan yang jelas.

Menurut iklan penerbit Jepang-Fans game tugas berat harus senang dengan ketentuan baru konsol. Dengan demikian, kapasitas penyimpanan PlayStation 4 akan ditingkatkan, di atas kertas, perangkat hanya memiliki cadangan 665 GB di prosesor internalnya. Sekarang, pengguna dapat menyimpan game favorit mereka ke hard drive eksternal yang kompatibel melalui kabel USB. Perhatikan bahwa untuk memanfaatkan kinerja penuh konsol, Anda harus mentransfer alamat dan data Anda ke hard drive sebelum menjalankannya.

Selain itu, pemain juga akan melihat perubahan visual dan halus. Antarmuka konsol dengan demikian akan dimodifikasi, dengan kemampuan untuk menyembunyikan beberapa judul di perpustakaan pribadinya, antara lain. Menu Game Base juga akan direvisi dan sekarang memungkinkan Anda beralih dari mengobrol antar pemain ke petualangan Anda dengan lebih cepat.

Dimungkinkan untuk menyesuaikan volume pemicu di antarmuka baru.  (Gambar Sony)

Platform tersebut juga akan memberikan kemampuan untuk menyesuaikan suara setiap anggota dalam sebuah game online. Sedangkan untuk DualSense, pengontrol terbaru Sony mengubah caranya dengan meningkatkan perangkat lunak internalnya. Yang harus dilakukan pemain adalah menghubungkannya ke PlayStation 5 mereka untuk memperbaruinya.

Terakhir, pengembangan besar pertama ini akan menarik, pada tingkat yang lebih kecil, pengguna PlayStation 4. Bahkan, mereka akan dapat bermain bekerja sama dengan pemilik PlayStation 5. Seorang teman yang memiliki PS5 juga dapat berbagi layar mereka dengan Anda, meskipun Anda belum beralih ke NextGen.

Pembaruan ini harus dilakukan secara otomatis di konsol Anda, semuanya dalam waktu kurang dari 2 menit.

READ  Motorola Edge 20 akan menjadi anugerah bagi pengguna yang tidak menginginkan Xiaomi