Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah simulator telah dibuat untuk memadamkan kerusuhan perkotaan

Banyak game bagus, tetapi juga game yang cukup orisinal telah dibuat di Polandia. Yang terakhir dari mereka mungkin pengendalian kerusuhan.

Protes harus diredam di Simulator Pengendalian Kerusuhan

Pemain akan memainkan peran polisi di sini. Hal ini tampaknya tidak terlalu aneh, meskipun harus ditambahkan bahwa kita berbicara tentang kategori yang sangat sempit. Mempertimbangkan struktur polisi kita, itu dapat dibandingkan dengan unit pencegahan. Misi utama dalam Riot Control Simulator adalah memantau protes jalanan dan memadamkan kerusuhan yang muncul. Pencipta dan perwakilan penerbit sendiri mengakui bahwa Anda tidak perlu mencari jauh-jauh untuk mendapatkan inspirasi, karena inspirasi itu dibawa hampir setiap hari.

“Dunia modern penuh dengan gejolak, dan praktis setiap hari membawa informasi tentang protes yang terjadi di berbagai belahan dunia. Kadang-kadang gerakannya spontan, tapi terkadang individu yang terorganisir dan terlatih juga ikut serta. Namun demikian, ada di mana saja kasus tantangan besar bagi polisi dan layanan. “Negara lain, yang ingin kami tunjukkan secara realistis dalam game ini. Dalam mengerjakan Riot Control Simulator, kami banyak fokus pada detail dan detail sehingga pemain dapat merasakan dengan tepat bagaimana situasi seperti itu dilihat dari perspektif layanan. “ – Tomasz Supeł, CEO Games Box SA

Game ini dikembangkan oleh studio Corpix Games, sedangkan penerbitnya adalah Games Box SA dan Ultimate Games SA

Menurut pengumuman tersebut, akan ada beberapa kota di sini, berbagai peralatan penenang orang banyak, berbagai formasi dan senjata, dan bahkan kendaraan yang lebih berat (tidak hanya dengan meriam air, tetapi bahkan tank). Di sisi para demonstran, Anda bisa mengharapkan bom molotov, batu atau tongkat. Akan ada berbagai jenis taktik untuk dipilih, tetapi kekerasan tidak selalu merupakan solusi terbaik. Selain itu, pencipta menyatakan bahwa pilihan etis harus dibuat.

READ  Smartphone Xiaomi Redmi Note 9, dalam model Prancis 128 GB, dengan harga 118 euro

Kami harus menunggu pertunjukan pertama

mengagumi? Mereka yang tertarik harus sedikit tenang dengan catatan tentang tanggal rilis. Ini diformulasikan hanya di awal, untuk tahun 2022, dengan hanya PC dalam pikiran.

Riot Control Simulator juga dibuat untuk PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Hanya dalam kasus platform ini, pemutaran perdana tidak akan terjadi sebelum 2023.

Jawaban: Game Box SA

Juga patut dilihat: