Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Popularitas GTA V tidak berkurang, dan bisa lebih baik

Sekali lagi, kami telah diberitahu GTA V Ini tetap permainan yang bisa membanggakan perhatian tak kenal lelah. Take-Two Interactive telah menyediakan data yang mengatakan demikian Lima juta kopi telah terjual dalam produksi dalam tiga bulan terakhir.

Gabungan, nomor ini menciptakan tampilan yang menakjubkan 155 juta kopi telah dibeli sejak game ini diluncurkan pada 2013. Data tersebut disajikan dalam laporan keuangan terbaru penerbit, yang juga mengungkapkan bahwa Jumlah pemain aktif meningkat 11% dibandingkan kuartal sebelumnya. GTA V aku membawa pendapatan miliar dolar. Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa pada bulan Maret 2022, game ini akan menerima rilis untuk konsol generasi berikutnya, yang kemungkinan akan meningkatkan penjualan lebih banyak lagi. Data juga menunjukkan bahwa Semua game dalam seri Pencurian Mobil Besar Sudah terjual Pada 355 juta eksemplar.

Item lain yang dibahas dalam laporan adalah Red Dead Redemption 2Yang juga meminta nomor yang sangat bagus. Dijual total 39 juta kopi game, dan Red Dead Online memiliki 29% lebih banyak pemain dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Apa yang lebih, Seluruh seri telah terjual 62 juta kopi.

Seperti yang Anda lihat, Rockstar Games memiliki beberapa alasan untuk senang dengan popularitas game mereka. Sayangnya, situasi seperti itu berarti bahwa kita mungkin tidak segera melihat produk utama berikutnya, termasuk produksi yang diharapkan GTA VI.

READ  Kekurangan konsol generasi berikutnya akan berlanjut pada tahun 2022