Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Potongan keluar Death Stranding: pertempuran yang lebih baik dan misi baru

Kojima Productions telah mengungkapkan isi dari film sutradara mendatang “Death Stranding.” Untuk versi game aksi PS5 yang ditingkatkan, tim pengembangan telah, antara lain, mengembangkan misi baru dan menambahkan beberapa mekanisme tempur. Di masa depan, pemain juga dapat melatih keterampilan mereka di lapangan tembak dan berkendara di sekitar arena pacuan kuda. Sebuah trailer yang dirilis menunjukkan lebih banyak hal baru dalam Death Stranding: Director’s Cut.

Jika Anda mengalami masalah saat memutar video, harap aktifkan JavaScript

Trailer zu “Death Stranding: Director’s Cut”

Trailer zu “Death Stranding: Director’s Cut”

(Ini: Sony)

Game Director’s Cut of the Action yang tidak biasa ditujukan terutama untuk pemilik PS5: selain konten tambahan, Anda juga akan menerima pembaruan teknis seperti dukungan haptic ekstensif untuk pengontrol Dualsense. Di PS5, “Death Stranding: Director’s Cut” dapat dimainkan dalam 4K hingga 60fps atau dengan 4K asli pada 30fps.

Setiap orang yang memiliki setidaknya satu PS4 di rumah akan mendapat manfaat dari konten tambahan. Upgrade dari “Death Stranding” ke Director’s Edition dikenakan biaya €10. Jika Anda ingin membeli Director’s Cut secara langsung, Anda membayar $50 di USA. Sony belum mengkonfirmasi harga euro, tetapi harus identik.

Informasi baru tentang “Death Stranding: Director’s Cut” datang dari acara streaming langsung “State of Play” dari produsen PS5 Sony. Antara lain, materi baru tentang game “Deathloop” ditampilkan di sana. Judul baru akan dirilis dari Arkane Studios (“Dishonored”) pada 14 September 2021 untuk PC dan Playstation 5 – setidaknya tidak untuk Xbox untuk saat ini. Ini aneh karena para pengembang, sebagai bagian dari ZeniMax Media, sekarang menjadi milik pembuat Xbox Microsoft. Namun, kontrak eksklusif satu tahun dengan Sony ditandatangani sebelum akuisisi bernilai miliaran dolar dan masih berlaku.

zu trailer “Deathloop”

“Deathloop” secara lucu menggabungkan elemen gameplay dari “Dishonored” dengan prinsip nakal: pemain merayap dan menyelinap melalui skenario yang sama berulang-ulang untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia game dan lawan-lawannya. Tujuannya adalah untuk mengeluarkan banyak orang dalam satu operan. Tetapi ini hanya akan berhasil jika Anda mendapatkan pengalaman yang cukup tentang perilaku dan pola gerakan mereka di ronde permainan sebelumnya.


(Duh)

ke halaman rumah

READ  Detail acara E3 besar malam ini