Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cut Death Stranding Manager – Tanggal Rilis & Informasi Terbaru

Pesan
mainan
9 Juli 2021, 00:00

Selama keadaan permainan terbaru, trailer untuk versi diperpanjang Hideo Kojima ?? Potong manajer kematian yang terluka. Sebuah pesta menanti pecinta game.

Death Stranding adalah salah satu judul yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. Sudah dalam pengumuman pertama judulnya, Hideo Kojima memicu rasa ingin tahu para pemain. Setelah pemutaran perdana, game ini mendapat nilai bagus dan banyak yang mengingat cerita yang disajikan di dalamnya.

Versi sutradara akan dirilis pada 24 September tahun ini. Selain peningkatan untuk konsol PlayStation 5, game ini akan diperkaya dengan pertarungan tangan kosong yang canggih, senjata baru (termasuk senjata stasioner), dan jarak tembak untuk melatih keterampilan tempur. Kehati-hatian juga telah diambil untuk menerapkan cara-cara alternatif pengiriman paket (misalnya dengan pistol parsel atau robot lucu). Jadi di akhir permainan lingkaran rapuh, Terus?? Pada beberapa jenis balap mobil juga Misi cerita baru akan muncul Perluas cerita dalam game. Bagi orang-orang yang telah memainkan permainan, itu akan menjadi argumen yang bagus untuk terjun ke dunianya lagi.

Anda dapat melihat trailernya di bawah ini Potong manajer kematian yang terluka:


READ  Netflix akan diluncurkan dalam video game pada tahun 2022