Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Prakiraan Cahaya Utara untuk Wisconsin

Prakiraan Cahaya Utara untuk Wisconsin

Institut Geofisika Universitas Alaska di Fairbanks memperkirakan aktivitas aurora Kamis malam di 17 negara bagian, termasuk Wisconsin, dan badai matahari akan mencapai bagian atas Midwest membuat aurora terlihat di beberapa wilayah Wisconsin. Semakin jauh ke utara, peluang untuk melihat Cahaya Utara lebih baik. Tampilan terbaik biasanya dicapai jauh dari lampu kota dan polusi cahaya lainnya. Namun, awan dan kemungkinan presipitasi akan memengaruhi jarak pandang di tenggara Wisconsin. Prakiraan Cuaca WISN 12 The National Oceanic and Atmospheric Administration’s Space Weather Prediction Center mengatakan waktu menonton terbaik adalah antara pukul 22.00 dan 02.00 waktu setempat. Cahaya utara dihasilkan ketika angin matahari meniupkan partikel ke medan magnet Bumi, menghasilkan aliran partikel bermuatan yang berinteraksi dengan oksigen dan nitrogen dan menghasilkan cahaya, dan intensitas cahaya bervariasi. Indeks geomagnetik yang dikenal sebagai Kp memeringkat aktivitas aurora pada skala nol hingga sembilan, dengan nol berarti sangat tidak aktif dan sembilan berarti terang dan aktif. Perkiraan Institut Geofisika Kp 6 untuk badai Kamis. Jika Anda melihat sekilas pemandangan ini, bagikan foto dan video Anda dengan Berita WISN 12 di sini. Pasangan itu menemukan sepasang rakun yang menyamar saat jalan-jalan di atas kapal mereka.

Dimiliki oleh Institut Geofisika di Universitas Alaska di Fairbanks Memprediksi aktivitas aurora Kamis malam di 17 negara bagian, termasuk Wisconsin.

Badai matahari akan mencapai Midwest bagian atas membuat Cahaya Utara terlihat di beberapa wilayah Wisconsin. Semakin jauh ke utara, peluang untuk melihat Cahaya Utara lebih baik.

Tampilan terbaik biasanya dicapai jauh dari lampu kota dan polusi cahaya lainnya. Namun, awan dan kemungkinan presipitasi akan memengaruhi jarak pandang di tenggara Wisconsin.

READ  Para ilmuwan menemukan "struktur" raksasa di bawah permukaan bulan

Prakiraan cuaca WISN 12

Pusat Prediksi Cuaca Luar Angkasa Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional mengatakan waktu menonton terbaik adalah antara pukul 22.00 dan 02.00 waktu setempat.

Cahaya utara dihasilkan ketika angin matahari meniupkan partikel ke medan magnet bumi, menghasilkan aliran partikel bermuatan yang berinteraksi dengan oksigen dan nitrogen dan menghasilkan cahaya.

Intensitas lampu bervariasi. Indeks geomagnetik yang dikenal sebagai Kp memeringkat aktivitas aurora pada skala nol hingga sembilan, dengan nol berarti sangat tidak aktif dan sembilan berarti terang dan aktif. Perkiraan Institut Geofisika Kp 6 untuk badai Kamis.

Jika Anda melihat sekilas pemandangan ini, bagikan foto dan video Anda dengan Berita WISN 12 di sini.

Dia menonton Pasangan itu menemukan sepasang rakun yang menyamar saat mengendarai perahu mereka untuk bersenang-senang