Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Presenter TV Yunani: Bintang “Lindenstrasse” Kostas Papanastasio meninggal

Duka Kostas Papanastasio dari seri ARD “Lindenstrasse”!

Aktor, yang sering dipanggil oleh banyak pembawa acara “Lindenstrasse”, meninggal hari Minggu pada usia 84, “Tagesspiegel” belajar dari lingkaran teman dekat aktor. Fans of the Early Evening series, yang dihentikan pada Maret 2020, tahu bahasa Yunani asli dalam perannya sebagai “Panaiotis Sarikakis”.

Belum diketahui penyebab kematian pria berusia 84 tahun itu. Pemilik restoran menderita demensia sampai akhir, seperti yang dijelaskan putranya Kostas dalam sebuah wawancara dengan BILD pada Februari 2020: “Dia telah hidup dengan status dibantu selama tiga bulan, dengan ibunya. Saya sebenarnya pindah ke sana dua tahun lalu, dan ayahku tinggal di apartemen di atas restoran.”

“Itu tidak datang tiba-tiba,” kata putranya saat itu. “Dia menyadari dia melupakan banyak hal. Dia jatuh di depan rumah dan panggulnya patah. Dengan itu dia harus pergi ke rumah sakit. Kemudian dia datang untuk membantu hidup. Dia baik-baik saja di sana. Saya pikir. Tentu saja, dia juga ada saat-saat untuk diperhatikan. Itu mengganggunya setelah itu. Tapi sebaliknya… semakin banyak orang yang merasakannya. Saya harap dia akan baik-baik saja…”

Sebelum aktor Papanastasiou pindah ke fasilitas tersebut, ia menjalankan “Terzo Mondo” selama 45 tahun. Zeus dari Savignyplatz di Berlin, begitulah para tamunya memuji dia. Sekarang pub Yunani tertua di Berlin. Ini masih berjalan dengan baik.

Antara 1985 dan 1996, Papanastasio adalah bagian dari serial yang terakhir disiarkan di TV pada 29 Maret 2020.

READ  Acara TV Senin 7 Juni: Pilihan Kami